Terkuak Fakta Ahmad Ali Tidak Menjabat Tangan Relawan, Ternyata Keluarga Besar Banuata

Terkuak Fakta Ahmad Ali Tidak Menjabat Tangan Relawan, Ternyata Keluarga Besar Banuata
Ahmad Ali, mengklarifikasi sebuah video yang viral di media sosial, yang menunjukkan dirinya tidak menjabat tangan seorang relawan.

Terkuak fakta Ahmad Ali tidak menjabat tangan relawan itu ternyata bukan disengaja. Ahmad Ali juga menyampaikan bahwa pihak yang tidak menyukainya akan selalu mencari kesalahan dan menyebarkan fitnah.

Fakta lainnya, pria yang tidak sempat menjabat tangan Ahmad Ali itu ternyata adalah keluarga Oki Standup Komedi yang juga adalah keluarga besar relawan Banuata.

Bacaan Lainnya

“Biasalah, orang yang tidak suka tetap cari salah dan fitnah. Orang yang tidak suka akan menyebar fitnah,” tambahnya.

Dalam menghadapi situasi ini, Ahmad Ali meminta pengertian dan dukungan dari masyarakat, serta mengajak semua pihak untuk tetap fokus pada upaya membangun Sulawesi Tengah yang lebih baik.

Klarifikasi ini diharapkan dapat meredakan spekulasi yang beredar dan mengembalikan fokus publik pada visi dan misi Ahmad Ali dalam mencalonkan diri sebagai calon gubernur Sulawesi Tengah.

Klarifikasi ini juga diharapkan dapat menghentikan spekulasi negatif dan mengajak masyarakat untuk mendukung upaya positif dalam membangun Sulawesi Tengah.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait