Anwar Reny BERANI DIADU, Ajak Mahasiswa dan Pemuda di Sulteng Berdialog Suarakan Gagasan

Anwar Reny BERANI DIADU Ajak Mahasiswa dan Pemuda di Sulteng Berdialog Suarakan Gagasan
Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Anwar Hafid dan Reny Lamajido akan mengadakan dialog terbuka dengan 116 organisasi kemahasiswaan dan kepemudaan di Sulawesi Tengah. (Kabar Sulteng)

PALU, KABAR SULTENG – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Anwar Hafid dan Reny Lamajido, yang dikenal dengan tagline BERANI (Bersama Anwar – Reny), siap mengadakan dialog terbuka dengan 116 organisasi mahasiswa dan kepemudaan di Sulteng.

Berdasarkan undangan terbuka yang telah tersebar, dialog ini akan berlangsung pada Minggu, 21 Juli 2024, pukul 18:30 WITA di Zona Coffee, Jalan Emy Saelan.

Bacaan Lainnya

Anwar Reny BERANI DIADU

Anwar Reny mengajak organisasi mahasiswa dan kepemudaan di Sulteng berdialog untuk menyuarakan gagasan, bertukar pikiran, serta mengkritisi pasangan bakal calon Anwar Hafid – Reny Lamajido.

Dialog terbuka yang dinamakan BERANI DIADU, mengundang seluruh organisasi atau komunitas muda di Kota Palu dan sekitarnya.

Baca juga: Deklarasi BERANI di Parigi Moutong, Anwar Hafid Ajak Warga Tolak Politik Uang

BERANI DIADU adalah bagian dari gerakan kaum muda Sulawesi Tengah yang mengusung konsep “Politik Ruang”.

Melalui program ini, Anwar Reny ajak organisasi mahasiswa dan kepemudaan di Sulawesi Tengah berdialog untuk menyuarakan keresahan, mengkritik secara tegas, dan menyampaikan gagasan kepada calon pemimpin masa depan Sulteng mengenai isu-isu penting yang mereka angkat.

Bagi pasangan BERANI, ini adalah peluang untuk mendengarkan langsung aspirasi dari kaum muda serta menunjukkan komitmen mereka terhadap keterbukaan dan transparansi dalam berpolitik.

Program BERANI DIADU tidak hanya sekedar dialog biasa, tetapi merupakan wadah interaksi langsung antara calon pemimpin dan generasi muda.

Baca juga: PKS Tegaskan Fix Mengusung Anwar Reny di Pilgub Sulteng 2024

Dengan mengusung slogan BERANI, pasangan Anwar Hafid dan Reny Lamajido ingin menunjukkan bahwa mereka terbuka terhadap kritik dan saran dari berbagai pihak, terutama kaum muda yang merupakan agen perubahan.

Dengan adanya acara “BERANI DIADU”, diharapkan kaum muda Sulawesi Tengah dapat berperan aktif dalam proses politik dan memberikan kontribusi nyata terhadap pembangunan daerah.

Kegiatan ini juga menekankan pentingnya partisipasi kaum muda dalam demokrasi dan memberikan kesempatan bagi mereka untuk berinteraksi langsung dengan calon pemimpin mereka.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait