Pasha Ungu Rasakan Tiga Berkah di Konser Beramal AA-AKA di Palu

Pasha Ungu Rasakan Tiga Berkah di Konser Beramal AA-AKA di Palu
Pasha Ungu hadir di Konser Musik Beramal Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri di Kota Palu, Minggu malam (21/7/2024).

PALU, KABAR SULTENG – Sigit Purnomo Said, yang lebih dikenal sebagai Pasha Ungu, menyebut dirinya merasakan tiga berkah pada malam Konser Beramal Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri (AA-AKA) yang dihadiri oleh ribuan warga Sulawesi Tengah di lapangan Immanuel Palu, Minggu (21/7/2024).

Dalam orasi singkatnya yang penuh semangat, Pasha Ungu mengajak masyarakat untuk merenungkan makna dari berkah yang diterima malam itu.

Bacaan Lainnya

“Malam ini setidaknya ada tiga berkah yang bisa kita rasakan. Yang pertama, hujan deras mengguyur lokasi Konser Beramal. Artinya apa? Bahkan langit pun tidak ingin ketinggalan bersamai kita di sini malam hari ini,” ujar Pasha, diiringi tepuk tangan meriah.

Baca juga: Ahmad Ali Berharap Anak Muda Sulteng Berprestasi di Berbagai Bidang Bermunculan

Pasha Ungu juga menekankan pentingnya kehadiran seorang pemimpin yang telah memberikan kontribusi besar terhadap pembangunan Sulawesi Tengah.

“Berkah yang kedua, saudara-saudaraku, hari ini di tengah-tengah kita hadir sosok yang begitu hebat. Pemimpin kita, pengayuh kita, orang tua kita yang telah memberikan kontribusi besar terhadap pelaksanaan pembangunan Sulawesi Tengah pada masa beliau menjadi gubernur. Kita kasih tepuk tangan untuk ayahanda, Longki Djanggola,” tambahnya.

Tidak ketinggalan, Pasha juga mengapresiasi calon gubernur Sulawesi Tengah, Ahmad Ali, yang hadir dalam acara tersebut.

“Berkah yang ketiga, saudara-saudara sekalian, tadi sudah disampaikan langsung oleh ayahanda Longki, kita punya calon gubernur, insya Allah gubernur kita di masa depan Kanda Ahmad Ali. Sudah berjalan begitu panjang mengelilingi seluruh wilayah Sulawesi Tengah dan malam ini menjadi titik ke-17. Tapi beliau tidak kehilangan semangat, makin luar biasa melihat teman-teman hadir meskipun di bawah hujan, tapi dengan semangat untuk menyambut harapan baru Sulawesi Tengah di masa depan,” kata Pasha penuh semangat.

Pasha juga mengajak semua yang hadir untuk terus mendukung Ahmad Ali.

“Kakanda Haji Ahmad Ali, mana huruf Anya? Mana huruf Anya? Mana huruf Anya?” serunya, disambut riuh rendah para pendukung.

Tak lupa Pasha juga menyanyikan singlenya berbahasa Kaili dengan judul Nalentora Roa disusul calon wakil Gubernur Sulteng Abdul Karim Aljufri (AKA) juga menyumbangkan lagu berjudul Yaku Tokaili.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait