Pelaku UMKM Rasakan Manfaat Deklarasi Anwar Reny di Touna

Pelaku UMKM Rasakan Manfaat Deklarasi Anwar Reny di Touna
Deklarasi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah 2024, Anwar Hafid dan Reny Lamadjido, membawa berkah bagi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kabupaten Tojo Una-Una (Touna). (Tim BERANI)

TOUNA, – Deklarasi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah 2024, Anwar Hafid dan Reny Lamadjido, membawa berkah bagi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kabupaten Tojo Una-Una (Touna).

Diperkirakan sebanyak 44 UMKM di Touna turut meramaikan acara yang diadakan di lapangan Barati Uekuli, Kecamatan Tojo, Kamis (25/7/2024).

Bacaan Lainnya

Wandi (34), seorang penjual siomai keliling, mengungkapkan rasa syukurnya atas kesempatan berjualan di acara deklarasi pasangan BERANI (Bersama Anwar-Reny).

“Soal pilihan kami masih melihat visi dan misinya antara Paslon BERANI dengan Paslon lainnya. Yang pasti, kami sekeluarga masih memantau paslon mana yang cocok kami pilih,” ujar Wandi.

Aya (22), penjual siomai bakar dan minuman segar, mengaku terkesan dengan Anwar Hafid yang menurutnya memiliki kemampuan dan kecerdasan luar biasa.

“Saya datang menjual ini sekaligus mau melihat langsung idolaku, Bapak Anwar Hafid, yang tidak hanya jago orasi, tapi juga jago menyanyi dengan suara khasnya,” kata Aya.

Acara deklarasi ini juga dihadiri oleh ribuan masyarakat, termasuk Bupati Tojo Una-Una Muhamad Lahay dan putranya Bony Lahay.

Subhan, Ketua Panitia Deklarasi yang juga Sekretaris DPC Partai Demokrat Tojo Una-Una, menyatakan bahwa jumlah masyarakat yang hadir mencapai lebih dari 5.000 orang, melebihi jumlah kursi yang disediakan.***

 

Pos terkait