Warga Uekuli Touna Riang Gembira Hadiri Deklarasi BERANI

Warga Uekuli Touna Riang Gembira Hadiri Deklarasi BERANI
Warga Desa Uekuli, Kecamatan Tojo, Kabupaten Tojo Una-Una (Touna), menunjukkan antusiasme tinggi dalam menghadiri deklarasi dan temu masyarakat pasangan Anwar Hafid - Reny Lamadjido pada Kamis, 25 Juli 2024.

TOUNA, KABAR SULTENG – Warga Desa Uekuli, Kecamatan Tojo, Kabupaten Tojo Una-Una (Touna), menunjukkan antusiasme tinggi dalam menghadiri deklarasi dan temu masyarakat pasangan Anwar Hafid – Reny Lamadjido pada Kamis, 25 Juli 2024.

Acara yang berlangsung di lapangan bola desa Uekuli Touna ini dihadiri seluruh kalangan, dan didominasi generasi muda/generasi Z.

Bacaan Lainnya

Pasangan Anwar – Reny disambut hangat dengan tarian dan musik adat setempat.

Ribuan warga Desa Uekuli Touna menyempatkan diri untuk menyalami calon gubernur dan wakil gubernur Sulteng tersebut, diiringi tepuk tangan meriah dan lagu Indonesia Raya yang dinyanyikan bersama.

Keberadaan sejumlah artis ibu kota, termasuk penyanyi jebolan KDI, Septi, semakin memeriahkan suasana.

Penampilan Septi yang membawakan lagu “Seperti Mati Lampu” dari Nasar Sungkar, berhasil membuat ribuan warga Desa Uekuli bergoyang dan berdendang.

“Kami sangat senang bisa hadir di acara hari ini, karena bisa terhibur dengan adanya artis,” ungkap Masni, salah seorang warga Uekuli Touna.

Dia juga menyampaikan bahwa warga sudah menantikan acara ini sejak diumumkan seminggu sebelumnya.

“Cukup lama kami tunggu acara ini, akhirnya bisa kami ikuti juga dengan riang gembira,” tambahnya.***

 

Pos terkait