Lepas Kontingen Popda Kota Palu, Wali Kota Hadianto: Jaga Semangat dan Raih Prestasi

Lepas Kontingen Popda Kota Palu, Wali Kota: Jaga Semangat dan Raih Prestasi
Pelepasan Kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kota Palu untuk berkompetisi di tingkat Provinsi Sulawesi Tengah. (Jufri/Humas Pemkot Palu)

PALU, KABAR SULTENG – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE, secara resmi melepas Kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kota Palu untuk berkompetisi di tingkat Provinsi Sulawesi Tengah.

Acara pelepasan tersebut berlangsung di halaman kantor Wali Kota Palu pada Jumat, 26 Juli 2024. Popda tingkat provinsi ini akan digelar di Kabupaten Banggai dari tanggal 30 Juli hingga 3 Agustus 2024.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Ikan di Pasar Masomba Kota Palu Negatif Formalin Berdasarkan Hasil UJI BPOM

Dalam sambutannya, Wali Kota Hadianto menyampaikan apresiasi kepada seluruh anggota Kontingen Popda Kota Palu, yang berjumlah sekitar 198 orang.

Ia memuji semangat dan dedikasi mereka sebagai bukti kecintaan terhadap kota Palu.

“Kota Palu sangat berbangga memiliki generasi berbakat yang penuh semangat untuk memberikan prestasi bagi daerah ini,” ujarnya.

Wali Kota Hadianto juga menekankan harapannya agar Kontingen Popda Kota Palu dapat meraih prestasi terbaik di ajang ini.

Baca juga: Kunjungi Tiga Kelurahan, Wali Kota Palu Terima Keluhan Masalah Drainase, Galian SPAM hingga Lampu PJU Mati

“Fokus dengan tujuan kalian. Raihlah prestasi terbaik, karena itu akan memudahkan kalian ke arena selanjutnya, baik di bidang pendidikan maupun lainnya,” pesan wali kota.

Selain itu, ia mengungkapkan rasa syukurnya karena Kota Palu banyak mengikutsertakan anak-anak daerah dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI tahun 2024.

Wali kota berharap ajang Popda ini menjadi pengalaman berharga bagi Kontingen Popda Kota Palu, yang dapat digunakan untuk meraih prestasi lebih tinggi di masa depan.

“Kalian akan menjadi anak-anak yang hebat dan membanggakan Kota Palu. Tetap jaga semangat dan raih prestasi, InsyaAllah akan memberikan dampak baik,” tambahnya.

Dengan semangat dan dukungan dari seluruh masyarakat, Kontingen Popda Kota Palu siap mengharumkan nama kota di tingkat provinsi.***

Baca juga: Wali Kota Palu Ingatkan Pengusaha Tambang Galian C Watusampu dan Buluri Soal Komitmen di Tahun 2022 Lalu

Baca juga: 24 Bus Trans Palu Siap Mengaspal Oktober 2024

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait