Ketua KKST Banggai Serukan Dukungan untuk Pasangan BERANI di Pilkada Sulteng 2024

Ketua KKST Banggai Serukan Dukungan untuk Pasangan BERANI di Pilkada Sulteng 2024
Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Tenggara (KKST) di Kabupaten Banggai, H. Syarufdin Lasidi, menyatakan dukungan penuh kepada Pasangan BERANI (Bersama Anwar - Reny) dalam Pilkada Sulawesi Tengah 2024. (Tim BERANI)

BANGGAI, KABAR SULTENG – Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Tenggara (KKST) di Kabupaten Banggai, H Syarufdin Lasidi, menyatakan dukungan penuh kepada Pasangan BERANI (Bersama Anwar – Reny) dalam Pilkada Sulawesi Tengah 2024.

Pernyataan ini disampaikan saat silaturahmi masyarakat Sultra dengan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng, Dr. Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido, di kediaman H. Syarufdin Lasidi pada Sabtu (27/07/2024).

Bacaan Lainnya

Syarufdin Lasidi, yang akrab disapa H. Labelo, mengajak masyarakat Sultra dan seluruh keluarga KKST di Banggai yang hadir untuk menjadi penyambung lidah, menyampaikan dukungan kepada keluarga dan kerabat untuk memilih Pasangan BERANI pada 27 November 2024.

Baca juga: Cerita Warga Banggai: Pesona Anwar Reny dan Warisan Jasa Abdul Azis Lamadjido

“Kita yang hadir ini, mari kita sama-sama menangkan Pasangan BERANI, karena bersama BERANI kita bisa,” ujarnya.

Dukungan juga datang dari tokoh masyarakat Sultra lainnya, Dr. Jamhari Hamzah, yang menyebutkan bahwa Anwar Hafid adalah sosok calon pemimpin yang tepat untuk Sulawesi Tengah.

“Saya punya mata hati melihat, sosok Anwar Hafid calon pemimpin yang tepat,” katanya.

Jamhari menambahkan, sejak pertemuan pertama dengan Anwar Hafid, ia merasakan bahwa Anwar adalah sosok yang rendah hati, berpengalaman di pemerintahan, agamis, dan familiar di mata masyarakat.

Dalam acara tersebut, Jamhari Hamzah mengimbau seluruh warga Sultra, khususnya dari rumpun Buton di Banggai, untuk bersatu dalam mendukung Pasangan Anwar – Reny.

“Satukan niat, sampaikan kepada keluarga, anak, dan istri, untuk memilih Anwar – Reny di Pilkada Sulteng 2024,” ajaknya.

Silaturahmi tersebut dihadiri oleh sekitar 20 tokoh masyarakat Sultra yang ada di Kabupaten Banggai. Dukungan dari Ketua KKST Banggai dan tokoh-tokoh masyarakat ini diharapkan dapat memperkuat posisi Pasangan BERANI dalam memenangkan Pilkada Sulteng 2024.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait