Anwar Reny Kenalkan 9 Program BERANI di Depan Ribuan Warga Batui Banggai

Anwar Reny Paparkan 9 Program BERANI di Depan Ribuan Warga Batui Banggai
Deklarasi pasangan BERANI di lapangan Mahisik Batui Banggai, Minggu malam (28/7-2024). (Tim BERANI)

BANGGAI, KABAR SULTENG – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Anwar Hafid dan Reny A. Lamadjido, memukau ribuan warga Kelurahan Balantang, Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai pada Minggu malam (28/7/24).

Dalam acara tersebut, pasanganbertagline BERANI (Bersama Anwar – Reny) ini memperkenalkan sembilan program unggulan mereka yang siap dijalankan jika terpilih di pilgub Sulteng.

Bacaan Lainnya

Di hadapan ribuan warga yang memadati lapangan bola Mahisik Batui, Anwar Reny memaparkan program-program mereka dengan penuh semangat.

Baca juga: Anwar Hafid Sebut Jika Ada Calon Gubernur Suka Menjelek-Jelekkan Tanda Belum Pengalaman

Program yang dinamakan BERANI Anwar- Reny ini meliputi: Berani Cerdas, Berani Sehat, Berani Lancar, Berani Menyala, Berani Berdering, Berani Murah, Berani Berkah, Berani Panen Raya, dan Berani Tangkap Banyak. Anwar Hafid menegaskan komitmennya untuk menjalankan sembilan program tersebut demi kemajuan Sulteng.

Citrawan, Sekretaris Dewan Pertimbangan DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulteng, dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk mendukung pasangan Anwar Reny.

Ia menyatakan keyakinannya bahwa pasangan ini akan membawa perubahan positif bagi Sulteng.

“Kami bangga berada di barisan Anwar Reny dan mengajak masyarakat untuk mendukung mereka menjadi gubernur dan wakil gubernur kita lima tahun mendatang,” ujar Citrawan.

Mutawakil M. Syukur, anggota Badan Kehormatan DPW PBB, juga menyampaikan rasa terima kasih kepada warga yang hadir dan menegaskan bahwa antusiasme masyarakat menunjukkan keinginan untuk perubahan.

“Semoga Pak Anwar dan Ibu Reny kembali ke sini sebagai gubernur dan wakil gubernur kita,” harapnya.

Komunitas ojek Maleo juga menyatakan dukungan mereka untuk pasangan Anwar Reny. Mereka berjanji akan bekerja keras dan tulus untuk memenangkan pasangan ini tanpa paksaan dari pihak manapun.

Dukungan ini menjadi tambahan semangat bagi Anwar Reny untuk terus berjuang dalam Pilgub Sulteng 2024.

Dengan semangat dan komitmen yang kuat, Anwar Reny bertekad mewujudkan sembilan program mereka untuk membangun Sulteng yang lebih baik. Dukungan dari masyarakat menjadi kekuatan besar bagi mereka dalam perjuangan menuju kursi gubernur dan wakil gubernur.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait