Alasan Owner Ramayana Beach Hotel Dukung Anwar Reny di Pilgub Sulteng

Alasan Owner Ramayana Beach Hotel Dukung Anwar Reny di Pilgub Sulteng
Rudy, owner Ramayana Beach Hotel Luwuk. (Tim BERANI)

BANGGAI – Rudy, owner Ramayana Beach Hotel, secara terbuka menyatakan dukungannya kepada pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah 2024, Dr. Anwar Hafid, M.Si dan dr. Reny A. Lamadjido, M.Kes.

Rudy mengungkapkan, dukungannya tersebut didasari oleh nostalgia dan kenangan persahabatan dengan almarhum Abdul Aziz Lamadjido, ayah dari dr. Reny.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Cerita Warga Banggai: Pesona Anwar Reny dan Warisan Jasa Abdul Azis Lamadjido

“Kami memiliki kenangan khusus dengan almarhum Pak Aziz. Kamar 201 di hotel ini menjadi saksi bisu persahabatan kami. Karena itulah, kamar ini jarang kami sewakan kepada tamu sebagai bentuk penghormatan,” ujar Rudy.

Ramayana Beach Hotel, yang berdiri sejak 1988, dikenal sebagai salah satu hotel mewah dan tertua di Luwuk. Hotel ini terletak di tepi Pantai Teluk Lalong, memiliki tiga lantai dengan 36 kamar, dan dilengkapi dengan fasilitas modern seperti AC, TV, lemari, sofa, dan WiFi.

Saat ini, Rudy berencana menjual hotelnya seharga Rp 20 miliar, meskipun harga tersebut masih bisa dinegosiasikan.

“Usia saya sudah tidak muda lagi. Saya ingin menikmati masa tua dengan tenang. Jika hotel ini terjual, sebagian hasilnya akan digunakan untuk membiayai umrah saudara-saudara muslim dan memperbaiki beberapa masjid di Luwuk,” kata Rudy.

Dengan dukungan ini, Rudy berharap Anwar Hafid dan Reny Lamadjido dapat membawa perubahan positif bagi Sulawesi Tengah.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait