Anwar Reny Disambut Ratusan Pemotor di Toili Banggai: Selamat Datang Gubernur dan Wakil Gubernur, Kami Siap Mendukungmu!

Anwar Reny Disambut Ratusan Pemotor di Toili Banggai: Selamat Datang Gubernu dan Wakil Gubernur, Kami Siap Mendukungmu!
Ratusan pemotor antusias menyambut kedatangan pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah 2024, Anwar Hafid dan Reny A Lamadjido, di pintu masuk Desa Tirtasari, Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai, Selasa (30/7/2024).

BANGGAI – Ratusan pemotor antusias menyambut kedatangan pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah 2024, Anwar Hafid dan Reny A Lamadjido, di pintu masuk Desa Tirtasari, Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai, Selasa (30/7/2024).

Pasangan yang dikenal dengan sebutan BERANI (Bersama Anwar – Reny) ini tiba di Toili sekitar pukul 17:15 WITA, diiringi sorak-sorai ratusan pemotor membawa spanduk bertuliskan “Selamat Datang Gubernu dan Wakil Gubernur, Kami Siap Mendukungmu”.

Bacaan Lainnya

Pasangan BERANI disambut meriah oleh warga dengan berbagai suku, seperti Jawa, Bali, Bugis, dan penduduk asli setempat.

Baca juga: Momen Anwar Reny Cium Tangan Rusdy Mastura, Potret Kedewasaan Berpolitik di Sulawesi Tengah

Kehadiran mereka di Toili adalah bagian dari deklarasi relawan dan temu masyarakat, yang diselenggarakan di lapangan Unit 12 Tirtasari.

Setelah beristirahat sejenak, Anwar dan Reny melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki bersama warga sejauh 150 meter menuju lokasi acara.

Di sana, mereka disambut dengan berbagai hidangan yang telah disiapkan panitia deklarasi.

Acara ini semakin semarak dengan kehadiran band AH serta artis Happy Asmara, Septi KDI, Fey Tyaz, dan the MOSKA yang menghibur ribuan warga yang hadir.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait