3000 Warga Hadiri Deklarasi Anwar dan Reny di Bangkep, Didominasi Perempuan

3000 Warga Hadiri Deklarasi Anwar dan Reny di Bangkep, Didominasi Perempuan
Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Anwar Hafid dan Reny A Lamadjido, menggelar deklarasi ke-13 di Lapangan Desa Malanggong, Kecamatan Buko, Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep) pada Rabu (31/7/2024). (Tim BERANI)

BANGKEP, KABAR SULTENG – Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Anwar Hafid dan Reny A Lamadjido, menggelar deklarasi ke-13 di Lapangan Desa Malanggong, Kecamatan Buko, Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep) pada Rabu (31/7/2024).

Acara ini dihadiri sekitar 3000 warga, dengan dominasi sekitar 2000 perempuan.

Bacaan Lainnya

Ketua panitia deklarasi, Fausan Muhammad, mengungkapkan bahwa seluruh kursi yang disiapkan penuh terisi, bahkan beberapa peserta terpaksa berdiri.

Fausan, yang akrab disapa Ujang, juga merupakan calon legislatif dari Partai Demokrat untuk daerah pemilihan Bangkep 3.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPW PKS Sulteng, Muhammad Wahyudi, memuji pasangan BERANI (Bersama Anwar – Reny) sebagai calon yang paripurna dan berpengalaman.

“Anwar Hafid memiliki rekam jejak sebagai Kepala Desa selama 7 tahun, Camat selama 5 tahun, dan Bupati Morowali selama 10 tahun, dengan catatan bersih tanpa korupsi, amanah, serta berilmu pengetahuan dan pengalaman yang luas,” ujar Wahyudi.

Wahyudi mengajak seluruh warga untuk mendukung dan memilih pasangan Anwar Hafid – Reny A. Lamadjido pada 27 November 2024 mendatang.***

Pos terkait