Deklarasi Anwar Reny Bawa Berkah, Pedagang di Pantai Salakan Bangkep Raup Rezeki

Deklarasi Anwar Reny Bawa Berkah, Pedagang di Pantai Salakan Raup Rezeki
Deklarasi temu relawan dan masyarakat pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah, Anwar Hafid dan Reny A Lamadjido, di Pantai Indah Salakan, Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep) pada Kamis malam (1/8/2024). (Tim BERANI)

BANGKEP, KABAR SULTENG – Puluhan pedagang kaki lima memanfaatkan momen Deklarasi relawan dan masyarakat pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah, Anwar Hafid dan Reny A Lamadjido, di Pantai Indah Salakan, Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep) pada Kamis malam (1/8/2024). Mereka merasakan keciptratan rezeki dari acara Deklarasi pasangan bertagline BERANI (Bersama Anwar- Reny) tersebut.

Para pedagang ini menjual berbagai macam kebutuhan, seperti aksesori gelang, kalung perhiasan dari perak, gelang, cincin dari batu, pakaian, makanan, mainan anak-anak, serta makanan ringan seperti bakso, siomai, ikan bakar, dan aneka minuman.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Pesan Anwar Hafid Kepada Masyarakat Bangkep: Jangan Pilih Kucing dalam Karung

Ilham (30), seorang penjual aksesori gelang batu, sisik penyu, dan cincin permata mutiara, merasa bersyukur atas adanya Deklarasi pasangan Anwar – Reny di Pantai Indah Salakan, Kabupaten Bangkep.

Lelaki asal Desa Bongganan, Kecamatan Tinangkung, Bangkep ini, hanya dalam hitungan menit, berhasil menjual dagangannya dengan nilai Rp 500 ribu. Menurutnya, di setiap acara besar, termasuk Deklarasi BERANI, pendapatannya bisa mencapai Rp 5 juta hingga Rp 6 juta.

“Jika habis, bisa sampai Rp 5 juta – Rp 6 juta di setiap acara, termasuk pada acara Deklarasi BERANI malam ini,” ujar Ilham.

Ilham, yang sudah berjualan gelang batu dan sisik penyu selama 8 tahun, berharap pasangan BERANI terpilih sebagai pemimpin Sulteng dan memperhatikan para pedagang kaki lima seperti dirinya.

Hal serupa diungkapkan Anshar (35), pemilik Rumah Makan (RM) Maros. Anshar, yang baru tiga tahun menetap di Salakan setelah berpindah dari Maros, mengaku bahwa malam Deklarasi Deklarasi pasangan Anwar – Reny di Pantai Indah Salakan, Kabupaten Bangkep, rumah makannya dipenuhi pengunjung.

“Malam ini benar-benar banyak pengunjung, sampai-sampai kami kewalahan melayani,” aku Anshar.

Deklarasi BERANI di Salakan Bangkep berlangsung meriah dengan penampilan grup band The MOSKA, Septi KDI, Mita Talahatu, dan Justy Aldrin.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait