Rachmansyah Ismail Dikabarkan Gabung Partai Gerindra, Terungkap Saat Hadiri Pelantikan Yusman Mahbub

Rachmansyah Ismail Dikabarkan Gabung Partai Gerindra, Terungkap Saat Hadiri Pelantikan Yusman Mahbub
Rachmansyah Ismail saat menghadiri pelantikan Yusman Mahbub sebagai penggantinya pada Jumat pagi (2/8/2024) di Gedung Pogombo, Kantor Gubernur, Jalan Sam Ratulangi, Kota Palu. (IST)

PALU, KABAR SULTENG – Mantan Penjabat (Pj) Bupati Morowali, Rachmansyah Ismail, dikabarkan resmi bergabung dengan Partai Gerindra.

Kabar ini terungkap saat ia menghadiri pelantikan Yusman Mahbub sebagai penggantinya pada Jumat pagi (2/8/2024) di Gedung Pogombo, Kantor Gubernur, Jalan Sam Ratulangi, Kota Palu.

Bacaan Lainnya

Pada acara tersebut, Rachmansyah tampak mengenakan kemeja lengan panjang model taktikal dengan logo Partai Gerindra di sudut dada kirinya.

Baca juga: Rachmansyah dan Taslim Diprediksi Head To Head di Pilkada Morowali 2024

Kehadirannya dengan seragam tersebut mengundang perhatian dan spekulasi mengenai status keanggotaannya di Partai Gerindra.

Bahkan, beredar pula foto Kartu Tanda Anggota (KTA) Gerindra atas nama Rachmansyah Ismail.

Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura, melantik Yusman Mahbub sebagai Pj Bupati Morowali, menggantikan Rachmansyah yang telah berakhir masa jabatannya sejak 1 Juli 2024.

Meski demikian, hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari Rachmansyah terkait kapan ia mulai bergabung dengan Partai Gerindra.

Namun, penampilannya dalam acara tersebut seakan mengisyaratkan bahwa ia telah menjadi bagian dari partai tersebut, di tengah spekulasi bahwa ia akan mencalonkan diri sebagai Bupati Morowali di masa mendatang.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

 

Pos terkait