DEWA 19 Siap Guncang Palu di Deklarasi Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri

DEWA 19 Siap Guncang Palu di Deklarasi Ahmad Ali-Abdul Karim
Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri, akan menggelar Deklarasi Akbar pada 12 Agustus 2024.

PALU, KABAR SULTENG – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri, akan menggelar Deklarasi Akbar di Kota Palu, pada 12 Agustus 2024, acara ini akan diwarnai dengan nuansa sosial dan budaya melalui “Konser BerAmal” yang menghadirkan DEWA 19.

Konser yang berlangsung di Lapangan Immanuel Palu ini dijadwalkan mulai pukul 15.00 WITA dan dipastikan akan menarik perhatian masyarakat. Berbagai hiburan serta stand kuliner juga siap memanjakan pengunjung.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Ahmad Ali Tegaskan Pentingnya Mitigasi Bencana di Sulteng

Keseruan acara dimulai sehari sebelumnya, pada 11 Agustus 2024, dengan kegiatan “Jalan Santai BerAmal” yang akan dihadiri oleh Ahmad Ali, Abdul Karim Aljufri, serta mantan Wakil Walikota Palu, Pasha Ungu.

Selain Dewa 19, Pasha, konser BerAmal juga akan dimeriahkan penyanyi Siti Badriah, Vicky Salamor, Toton Caribo bersama musisi Sulawesi Tengah lainnya akan menambah semarak acara tersebut.

Deklarasi Akbar ini diharapkan menjadi momentum penting bagi masa depan Sulawesi Tengah, dengan Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri sebagai penggerak perubahan. Acara ini juga menjadi wadah untuk menggalang kebersamaan dan kepedulian sosial melalui kegiatan amal.

Ahmad Ali menegaskan bahwa acara ini mencerminkan semangat kolaborasi dan kebersamaan yang ingin diwujudkan dalam kepemimpinannya.

“Ini bukan sekadar deklarasi politik, tetapi juga wujud komitmen kami untuk membangun Sulawesi Tengah yang lebih baik dan peduli sesama,” ujar Ahmad Ali, Jumat, 9 Agustus 2024.

Dengan dukungan dari berbagai kalangan, “Konser BerAmal” ini diharapkan tidak hanya menjadi panggung hiburan, tetapi juga ajang untuk mempererat silaturahmi dan solidaritas warga Sulawesi Tengah.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait