Golkar Resmi Usung Ahmad Ali di Pilgub Sulteng 2024

Golkar Resmi Usung Ahmad Ali di Pilgub Sulteng 2024
Bakal calon Gubernur Sulawesi Tengah, Ahmad Ali, secara resmi mendapatkan dukungan dari Partai Golkar untuk maju dalam Pilgub Sulteng 2024. (Instagram/@madtu_madali)

KABAR SULTENG – Bakal calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Ahmad Ali, secara resmi mendapatkan dukungan dari Partai Golkar untuk maju dalam Pilgub Sulteng 2024.

Dukungan ini ditandai dengan penyerahan B1-KWK kepada Ahmad Ali untuk Pilgub Sulteng, yang diberikan langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, di kediamannya di kawasan Widya Chandra, Jakarta.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Ahmad Ali Bertekad Selesaikan Persoalan di Sulteng, Dari Masalah Infrastruktur, Pertanian Hingga Lapangan Pekerjaan

Dengan penerimaan B1-KWK tersebut, Ahmad Ali resmi diusung Partai Golkar sebagai calon Gubernur Sulteng, berpasangan dengan Abdul Karim Al-Jufri sebagai calon Wakil Gubernur di Pilgub Sulteng 2024. Keputusan ini memperkuat posisi Ahmad Ali dalam kontestasi Pilkada Sulteng.

Airlangga Hartarto menyampaikan bahwa keputusan Partai Golkar mendukung pasangan Ahmad Ali dan Abdul Karim Al-Jufri didasarkan pada keyakinan bahwa keduanya mampu membawa perubahan positif bagi Sulawesi Tengah.

“Kami melihat bahwa Ahmad Ali memiliki visi dan komitmen yang kuat untuk membangun Sulawesi Tengah. Bersama Abdul Karim Al-Jufri, kami yakin mereka akan membawa harapan baru bagi masyarakat Sulawesi Tengah,” ujar Airlangga.

Ahmad Ali pun berbagi momen penting pertemuannya dengan elit Golkar melalui akun Facebook pribadinya pada Sabtu (10/8/2024).

Dalam unggahannya, ia menulis, “Mendekati Pilgub terus perbanyak silaturahmi. Terima kasih Pak Ketum AH (Airlangga Hartarto), MS (Muhidin Said), Dinda Doli Kurnia, dan guru serta mentor terbaikku Kak Arus.”

Dengan dukungan penuh dari Partai Golkar, Ahmad Ali dan Abdul Karim Al-Jufri semakin optimis mewujudkan visi “Harapan Baru! Sulawesi Tengah Baru!” yang diusungnya. Pasangan ini diharapkan mampu memenangkan hati rakyat Sulawesi Tengah dalam Pilkada mendatang. ***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

 

 

Pos terkait