Anwar Hafid Ungkap Kriteria Pemimpin di Deklarasi BERANI di Dondo Tolitoli

Anwar Hafid Ungkap Kriteria Pemimpin di Deklarasi BERANI di Dondo Tolitoli
Deklarasi dan Temu Masyarakat pasangan BERANI (Bersama Anwar - Reny) di Lapangan Desa Tinabogan, Kecamatan Dondo, Kabupaten Tolitoli, Minggu malam (11/8/2024).

TOLITOLI – Anwar Hafid, Bakal Calon Gubernur Sulawesi Tengah, mengungkapkan tiga kriteria penting yang harus dimiliki oleh seorang pemimpin dalam Pilkada Sulteng 2024.

Pertama, seorang pemimpin harus pernah menjadi bawahan atau seseorang yang dipimpin. Kedua, harus memiliki pengalaman sebagai pemimpin di level kecil. Ketiga, harus berpengalaman memimpin pemimpin lainnya di skala yang lebih besar.

Bacaan Lainnya

“Tiga kriteria tersebut ada pada saya dan Ibu Reny Lamadjido,” ungkap Anwar Hafid di hadapan ribuan masyarakat saat Deklarasi dan Temu Masyarakat pasangan BERANI (Bersama Anwar – Reny) di Lapangan Desa Tinabogan, Kecamatan Dondo, Kabupaten Tolitoli, Minggu malam (11/8/2024).

Deklarasi ini dihadiri ribuan masyarakat Tolitoli, terutama dari kecamatan terdekat seperti Basidondo, Ogodeide, Dampal Utara, dan Dondo.

Baca juga: Sinyal Dukungan Cudy untuk Anwar Reny di Pilgub Sulteng 2024 Menguat

Meskipun hujan deras sempat mengguyur wilayah Kecamatan Dondo dari sore hingga Magrib, antusiasme masyarakat tidak surut hadiri Deklarasi BERANI, mereka datang untuk melihat langsung sosok Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido serta mendengar program-program unggulan pasangan BERANI.

Anwar Hafid juga menekankan pentingnya mengenal calon pemimpin sebelum memberikan suara. “Pepatah mengatakan, ‘Tak kenal maka tak sayang, tak kenal maka tak pilih.’ Semoga dengan kehadiran saya di sini, Bapak dan Ibu bisa terkesan dan memilih kami pada 27 November 2024 nanti,” ujarnya.

Ketua Panitia, Asrullah, mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir meskipun cuaca tidak mendukung.

“Saya mohon maaf jika ada kekurangan dalam kegiatan ini. Mari kita bangkitkan semangat untuk memenangkan pasangan BERANI,” tegasnya.

Ketua MPW DPW PKS Sulteng, Muhammad Yunus Rahman, juga menggarisbawahi bahwa pasangan BERANI memiliki pengalaman di semua level kepemimpinan.

“Bapak dan Ibu tidak perlu ragu untuk memilih pasangan BERANI, karena mereka sudah berpengalaman,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Bappilu DPW PBB Sulteng, Deny Rismawan, menegaskan bahwa Anwar Hafid dan Reny Lamadjido adalah pasangan yang ideal dan berpengalaman dalam pemerintahan.

“Pasangan BERANI adalah paket komplit. PBB sebagai pemenang pemilu di Tolitoli harus mendukung mereka untuk menang,” ujarnya.

Deklarasi ini dimeriahkan oleh penampilan penyanyi Septi KDI, Fildan, Evi Masamba, dan AH Band.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

 

Pos terkait