Serahkan Rekomendasi, Ketum PSI Kaesang Sebut Ahmad Ali Punya Komitmen Majukan Sulteng

Serahkan Rekomendasi, Ketum PSI Kaesang Sebut Ahmad Ali Punya Komitmen Majukan Sulteng
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, secara resmi menyerahkan rekomendasi kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri, di Kota Palu, Senin, 12 Agustus 2024.

PALU, KABAR SULTENG – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, secara resmi menyerahkan rekomendasi kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri, di Kota Palu, Senin, 12 Agustus 2024.

Ketum PSI Kaesang juga memberikan rekomendasi kepada bakal calon kepala daerah se-Sulteng.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Kaesang menegaskan pentingnya kolaborasi seluruh kader PSI dan para bakal calon kepala daerah di Sulawesi Tengah untuk meraih kemenangan di Pilkada 2024.

“Kita harus bekerjasama, terutama dalam memenangkan Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng,” ujarnya.

Kaesang juga menyatakan keyakinannya bahwa Ahmad Ali memiliki komitmen kuat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memajukan Sulawesi Tengah.

“Saya tahu pak Ahmad Ali, ia punya komitmen untuk memajukan Sulawesi Tengah,” tutur Kaesang.

Tak lupa, Kaesang menambahkan suasana ceria dengan membacakan pantun: “Dari Palu ke Kota Parigi, jangan lupa membawa doi, PSI datang membawa rekomendasi, mari menangkan calon kepala daerah se-Sulteng dan Ahmad Ali.”

Ahmad Ali, mengucapkan terima kasih kepada Ketum PSI atas dukungan yang diberikan kepada dirinya dan Abdul Karim Aljufri.

Menurut Ahmad Ali, PSI adalah partai yang benar-benar menjadi rumah bagi anak muda, dan ia menghargai konsistensi PSI dalam mengisi partai dengan generasi muda.

“Masa depan ditentukan oleh anak-anak muda, dan PSI hari ini menjadi rumah bagi orang-orang muda di Indonesia,” tegas Ahmad Ali.

Ia juga meminta kepada seluruh kader yang diusung dalam Pilgub Sulteng 2024 untuk membesarkan PSI di Sulteng, dengan menargetkan kemenangan pada 2029 mendatang.

“Saya bersama Abdul Karim Aljufri berkomitmen untuk mendukung semua partai politik yang terlibat dalam pemenangan kami di Pilgub Sulteng 2024,” tutup Ahmad Ali.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait