Anwar Reny Deklarasi di Purwosari Torue, Semarak Penutupan BERANI Cup 2024

Anwar Reny Deklarasi di Purwosari Torue, Semarak Penutupan BERANI Cup 2024
Anwar Reny Deklarasi di Purwosari Torue, Semarak Penutupan BERANI Cup 2024. (Tim BERANI)

PARIGI MOUTONG – Deklarasi dan temu masyarakat bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah 2024, Anwar Hafid dan Reny Lamadjido, berlangsung meriah di Desa Purwosari, Kecamatan Torue, Kabupaten Parigi Moutong, Senin malam (12/8/2024).

Acara deklarasi Anwar – Reny kali ini istimewa karena dirangkai dengan penutupan turnamen Volly Ball BERANI Cup 2024 Torue, yang memperebutkan total hadiah sebesar 100 juta rupiah dari pasangan BERANI.

Bacaan Lainnya

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Sulteng, Muhammad Wahyudin, dalam sambutannya menyatakan bahwa Anwar Hafid adalah pemimpin yang berpengalaman dan memahami kebutuhan rakyat.

“Bapak Anwar Hafid adalah pemimpin yang memiliki ilmu dan memahami masalah rakyat karena berkarir dari bawah,” ujar Muhammad Wahyudin. Ia juga berharap agar Anwar Hafid dapat membawa Sulawesi Tengah menjadi lebih baik dan maju.

Wahyudin menambahkan bahwa Anwar Hafid berasal dari kalangan biasa dan telah meniti karirnya dari kepala desa hingga menjadi Bupati Morowali selama dua periode. “Semoga masyarakat Torue dan sekitarnya dapat memilih pasangan BERANI setelah mengetahui sosoknya,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Kehormatan DPW PBB, Mutawakil M. Syukur, menekankan bahwa deklarasi dan temu masyarakat ini bertujuan memperkenalkan figur Anwar Hafid kepada masyarakat agar mereka tidak hanya mengenalnya melalui baliho.

“Malam ini kita bisa melihat langsung Bapak Anwar Hafid, tidak hanya dari baliho. Semoga masyarakat Torue menetapkan pilihannya kepada pasangan BERANI pada 27 November 2024 mendatang,” kata Mutawakil.

Dalam orasinya, Anwar Hafid memohon doa dan dukungan dari masyarakat agar ia dan dr. Reny dapat mendaftar sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng pada 27 Agustus, serta memenangkan pemilihan pada 27 November 2024.

“Doakan saya dan Ibu Reny bisa mendaftar di KPU pada 27 Agustus dan memenangkan pemilihan pada 27 November 2024,” ujar Anwar Hafid.

Ketua Panitia, I Putu Edy Tangkasijaya, juga menyampaikan rasa terima kasih kepada pasangan BERANI atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk menyelenggarakan turnamen BERANI Cup 2024.

“Kami sangat bangga diberi kepercayaan untuk mengelola Turnamen Volly Ball BERANI Cup 2024,” ujarnya, seraya berterima kasih kepada para pemain yang telah berpartisipasi. Ia juga berjanji bahwa turnamen volly ball serupa akan diadakan setiap tahun di Parimo.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait