Deklarasi BERANI di Torue Parigi Moutong, Gaya Panggung Anwar Hafid Hipnotis Massa

Deklarasi BERANI di Torue Parigi: Gaya Panggung Anwar Hafid Hipnotis Massa
Calon Gubernur Sulawesi Tengah 2024, Anwar Hafid menunjukkan bahwa kemampuan olah vokal dan gaya panggungnya tidak kalah dari artis ibu kota. Pada acara Deklarasi Relawan dan Temu Masyarakat pasangan BERANI (Bersama Anwar-Reny) di Kecamatan Torue, Parigi Moutong. (Tim BERANI)

PARIGI MOUTONG, – Calon Gubernur Sulawesi Tengah 2024, Anwar Hafid menunjukkan bahwa kemampuan olah vokal dan gaya panggungnya tidak kalah dari artis ibu kota. Pada acara Deklarasi Relawan dan Temu Masyarakat pasangan BERANI (Bersama Anwar-Reny) di Kecamatan Torue, Parigi Moutong, Anwar Hafid berhasil menghipnotis massa dan membuat mereka berjingkrak-jingkrak dengan antusias.

Dari 20 titik lokasi deklarasi yang telah digelar, Deklarasi BERANI di Torue menunjukkan antusiasme luar biasa. Meskipun tanpa flyer pemberitahuan, informasi mengenai kehadiran pasangan BERANI dengan cepat menyebar di kalangan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Ayu, salah satu warga yang diwawancara, mengungkapkan bahwa dia mendapat kabar deklarasi ini dari temannya dan segera menuju lokasi.

Baca juga: Deklarasi BERANI di Dondo Tolitoli: Masyarakat Antusias, UMKM Panen Berkah

“Saya kira ada acara apa tiba-tiba ada panggung. Ternyata ada calon gubernur yang datang,” ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan hiburan musik dangdut oleh Septi KDI, yang sukses menghibur ribuan warga Torue. Goyangan khas dangdut dan tepuk tangan meriah dari penonton menambah semarak acara. Di tengah orasinya, Anwar Hafid menyanyikan lagu “Kamu Nggak Sendirian” dari Band Tipe-X, yang semakin menghidupkan suasana dan membuat massa berjingkrak kegirangan.

Pengamanan ketat dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Purwosari dan kepolisian gabungan dari Polsek Torue, Sausu, dan Balinggi untuk menjaga ketertiban acara. Briptu Fikri, Bhabinkamtibmas setempat, memastikan situasi keamanan tetap kondusif hingga acara selesai, meskipun massa terus membludak dan antusias masyarakat Torue mengikuti acara deklarasi BERANI.

Hingga berita ini ditulis, acara masih berlangsung dengan lancar, dan masyarakat terus berdatangan untuk mendukung pasangan BERANI dalam Pilgub Sulteng 2024.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait