Pendukung Milenial Ramaikan Deklarasi Anwar Reny di GBK Palu

Pendukung Milenial Ramaikan Deklarasi Anwar Reny di GBK Palu
Deklarasi pasangan BERANI di GBK Palu dipadati pengunjung. (Tim BERANI)

PALU, KABAR SULTENG – Deklarasi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Anwar Hafid dan Reny A Lamadjido, di Gelora Bumi Kaktus (GBK) pada Rabu malam, 14 Agustus 2024, dipadati oleh generasi milenial dan Gen-Z.

Sebagian besar pendukung yang hadir adalah pemilih pemula dalam Pilgub Sulteng 2024.
Di lokasi deklarasi, terlihat banyak kelompok remaja datang bersama teman-temannya.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Ketua Demokrat Palu Janjikan Kado Kemenangan untuk Anwar Hafid di Pilgub Sulteng 2024

Anca (21), mahasiswa UIN Palu, mengatakan bahwa ia hadir bersama 15 teman untuk menyaksikan deklarasi pasangan dengan tagline BERANI.

Selain ingin mendengarkan orasi Bapak Anwar Hafid, kami juga datang untuk menonton penampilan band idola kami, Tipe-X,” ujar Anca.

Bims (19), mahasiswa FISIP Untad, juga mengungkapkan bahwa pasangan Anwar-Reny menjadi pilihan alternatif bagi pemilih pemula seperti dirinya.

“Kami ingin Sulteng lebih maju, seperti yang telah dilakukan Anwar Hafid di Morowali dengan program kesehatan gratis dan kuliah gratis,” jelas Bims.

Antusiasme masyarakat untuk menghadiri deklarasi Anwar – Reny di GBK Palu ini sangat tinggi.

Banyaknya pengunjung bahkan membuat GBK penuh sesak. Massa yang hadir tidak hanya dari Kota Palu, tetapi juga dari Sigi, Donggala, dan Parigi Moutong.

Deklarasi pasangan BERANI ini terbuka untuk umum dan gratis, dengan dimeriahkan oleh AH Band, Septi KDI, Qwerty, The Moska, FEO – 404 NOT FOUND, Kaili MAN – Rival Himran, Wika Salim, serta penampilan spesial dari Tipe-X sebagai bintang tamu.***

Pos terkait