Saksikan Deklarasi Akbar BERANI di GBK Palu Malam Ini, Dimeriahkan TIPE-X dan Sejumlah Artis Lainnya

Saksikan Deklarasi Akbar BERANI di GBK Palu Malam Ini, Dimeriahkan TIPE-X dan Sejumlah Artis
Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Dr. Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido.

PALU, KABAR SULTENG – Jangan lewatkan Deklarasi Pasangan BERANI (Bersama Anwar Reny) yang akan digelar di Gelora Bumi Kaktus (GBK) Kota Palu, Rabu malam, (14/8/1024), mulai pukul 18.30 WITA.

Acara Deklarasi pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Anwar Hafid – Reny Lamadjido di GBK Palu ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Deklarasi BERANI di Torue Parigi Moutong, Gaya Panggung Anwar Hafid Hipnotis Massa

Bagi yang mendengar kabar bahwa konser ini berbayar, jangan khawatir. Semua konser yang diselenggarakan oleh Pasangan BERANI selalu gratis dan tanpa biaya.

Deklarasi ini akan dimeriahkan Tipe-X, Wika Salim, Rival Himran, Septi KDI, The Moska dan sejumlah artis lainnya.

Tahapan Pemilu 2024 dimulai sejak 14 Juni 2022, berdasarkan UU Nomor 7 Tahun 2017. Hari pemungutan suara dijadwalkan pada 14 Februari 2024, yang bertepatan dengan nomor urut Partai Demokrat, partai yang mengusung Anwar Hafid dan Reny A Lamadjido.

Angka 14 tampaknya menjadi simbol keberuntungan bagi pasangan ini, terutama dengan dukungan koalisi dari Partai Demokrat (8 kursi), PKS (5 kursi), dan PBB (1 kursi) yang memenuhi syarat pencalonan dengan total 14 kursi.

Menariknya, hari ini, 14 Agustus 2024, juga bertepatan dengan ulang tahun ke-55 Anwar Hafid, mantan Bupati Morowali dua periode. Ulang tahunnya akan dirayakan bersama ribuan pendukung dalam deklarasi yang berlangsung malam ini di GBK Kota Palu.

Selamat ulang tahun, Anwar Hafid. Semoga panjang umur, sehat, dan terus berkarya untuk masyarakat, bangsa, dan negara. Amin! ***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

 

Pos terkait