Ketua PBB Sulteng Ajak Warga Sigi Pilih Anwar Reny di Pilgub Sulteng, Tegaskan Pemimpin Berpengalaman

Ketua PBB Sulteng Ajak Warga Sigi Pilih Anwar Reny di Pilgub Sulteng, Tekankan Pemimpin Berpengalaman
Deklarasi pasangan BERANI di Lapangan Sepak Bola Madani Biromaru, Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi, Kamis malam (15/8/2024). (Tim BERANI)

SIGI, KABAR SULTENG – Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Sulawesi Tengah (Sulteng), Herman Latabe, mengajak seluruh warga Sigi untuk mendukung dan memilih pasangan Anwar Hafid – Reny A Lamadjido pada Pilgub Sulteng  27 November 2024.

Dalam deklarasi yang digelar di Lapangan Sepak Bola Madani Biromaru, Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi, Kamis malam (15/8/2024), Herman Latabe menekankan pentingnya memilih pemimpin berpengalaman. Ia menyebut pasangan BERANI (Bersama Anwar – Reny) sebagai calon pemimpin Sulteng yang paripurna dan berkompeten.

Bacaan Lainnya

Baca jugaKetua Demokrat Palu Janjikan Kado Kemenangan untuk Anwar Hafid di Pilgub Sulteng 2024

“Anwar Hafid adalah sosok yang sangat berpengalaman dalam birokrasi pemerintahan. Ia pernah menjabat sebagai Kepala Desa selama 5 tahun, Sekcam 1 tahun, Camat selama 5 tahun, Asisten Bidang Pemerintahan di Luwu Timur, Sulsel, dan Bupati Morowali selama dua periode (2007-2018),” ujar Herman di hadapan ribuan  massa yang hadir.

Selain itu, Herman juga menyoroti keunggulan calon Wakil Gubernur, dr. Reny A Lamadjido yang memiliki pengalaman luas di bidang birokrasi dan kesehatan.

“Ibu Reny pernah menjadi Direktur RSUD Anutapura dan RSUD Undata, serta menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Provinsi sebelum akhirnya menjadi Wakil Wali Kota Palu,” tambah Herman.

Dengan latar belakang yang kuat dan pengalaman yang mumpuni, Herman yakin pasangan Anwar Hafid – Reny A Lamadjido adalah pilihan terbaik untuk memimpin Sulteng ke depan. Ia mengajak warga Sigi untuk tidak ragu memilih pasangan ini dan mengajak keluarga, tetangga, serta saudara untuk ikut mendukung.

Pasangan Anwar Hafid – Reny A Lamadjido terus menggelar deklarasi di berbagai daerah di Sulawesi Tengah, dan hingga kini telah melakukan pertemuan di lebih dari 21 titik.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

 

Pos terkait