Siaga Merdeka di Huntap Tondo, Bulog Salurkan Paket Pangan Rp 79 Ribu Berisi Beras, Migor dan Gula

Siaga Merdeka di Huntap Tondo, Bulog Salurkan Paket Pangan Rp 79 Ribu Berisi Beras, Migor dan Gula
Siaga Merdeka di Huntap Tondo, Bulog Salurkan Paket Pangan Rp 79 Ribu Berisi Beras, Migor dan Gula

PALU, KABAR SULTENG – Perusahaan Umum Bulog Kantor Wilayah (Kanwil) Sulawesi Tengah menyelenggarakan kegiatan penyaluran pangan murah bertajuk Bulog Siaga Merdeka, Sabtu (17/8/2024).

Bulog Siaga Merdeka di Sulteng ini dilakukan dalam rangka aksi amankan harga pangan di kawasan Huntap Tondo, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu.

Bacaan Lainnya

Dalam giat itu, Bulog Sulteng memberikan benefit kepada konsumen yang berbelanja, di mana 79 orang pertama yang melakukan pembelian paket pangan mendapatkan harga khusus yakni hanya Rp79.000 per paket yang berisi beras 5 kilogram (kg), minyak goreng 1 lt, dan gula 1 kg.

Baca Juga: Anwar Hafid Gaungkan Pesan Persatuan Saat Lepas Peserta Jalan Santai Merdeka di Palu

“Masyarakat di pemukiman huntap tondo  mendapatkan harga terjangkau, dibawah harga di pasar tradisional atau modern,” kata Manager Bisnis Bulog Kanwil Sulteng, Abd. Halim Sarro, kepada Sulteng Raya.

Halim mengatakan, dilaksanakannya kegiatan itu di huntap tondo karena Bulog menilai, masyarakat di lokasi tersebut perlu mengakses pangan murah.

“Mereka relokasi dan korban bencana 28 September 2018 kemarin, sehingga Bulog perlu menyalurkan pangan murah disana,” ujarnya.

Baca Juga: Jadi Inspektur Upacara HUT RI ke-79, Hadianto Rasyid Serukan Semangat Kebersamaan Bangun Palu

Kegiatan tersebut juga dimeriahkan oleh para karyawan Bulog, Pimwil Bulog Sulteng, dan keluarga Besar Istri Perum Bulog (KBIB). Bulog juga menyelenggarakan berbagai mini games agar kegiatan Bulog Siaga Merdeka lebih meriah.

Dalam pelaksanaan itu, Bulog berhasil menjual beras sebanyak dua ton, minyak 300 dos, gula 150 kg, terigu 40 kg. ***

 

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

 

 

Pos terkait