Penarikan Ambulance di Huntap Tondo 1, Anwar Hafid: Itu Bantuan dari Mardiman Sane

Penarikan Ambulance di Huntap Tondo 1, Anwar Hafid: Itu Bantuan dari Mardiman Sane
Penyerahan bantuan mobil ambulance di Huntap Tondo 1 oleh Mardiman Sane bersama dengan dua kader Partai Demokrat lainnya, Muhammad Taufan dan Ucu Susanto, pada 10 Mei 2023 lalu. (IST)

Menurut Henita, permintaan ambulance tersebut terjadi saat kegiatan jalan santai yang diadakan di Huntap Tondo. Forum RT dan RW meminta bantuan kepada Henita untuk mempertemukan mereka dengan Anwar Hafid, yang kala itu menjadi penyelenggara kegiatan.

Ketika permintaan tersebut disampaikan, Anwar Hafid menyatakan bahwa dirinya bukan pemilik ambulance yang dimaksud. kemudian Anwar memanggil Mardiman Sane, seorang Caleg DPR RI waktu itu yang merupakan pemilik ambulance.

Bacaan Lainnya

“Setelah pertemuan antara Mardiman Sane dan Forum RT RW, akhirnya penyerahan mobil ambulance dilakukan secara simbolis di atas panggung oleh Mardiman Sane kepada Pak Farid, Ketua RW,” jelas Henita.

Beberapa bulan kemudian, penyerahan resmi ambulance dilakukan di Aula Huntap Tondo oleh Mardiman Sane tanpa kehadiran Anwar Hafid, di mana acara tersebut juga dihadiri oleh Ucu Susanto.

“Penyerahan itu tanpa sepengetahuan saya, padahal awalnya permintaan ambulance itu perantaranya saya,” kata Henita.

Namun, pasca pemilu legislatif (Pileg), ambulance tersebut ditarik kembali oleh tim Mardiman Sane sesuai arahan (Mardiman Sane).

Pos terkait