Band WALI Siap Hibur Warga Donggala di Deklarasi BERANI Malam Ini

Band WALI Siap Hibur Warga Donggala di Deklarasi BERANI Malam Ini
Band WALI akan meriahkan deklarasi bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng, Anwar Hafid dan Reny A Lamadjido di Kabupaten Donggala, Malam ini, Rabu, 21 Agustus 2024.

PALU, KABAR SULTENG – Warga Kecamatan Banawa, Kabupaten Donggala, akan disuguhkan penampilan spesial dari Band WALI di Deklarasi Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Anwar Hafid dan Reny A. Lamadjido, Malam ini, Rabu, 21 Agustus 2024.

Deklarasi pasangan bertagline BERANI (Bersama Anwar – Reny) ini akan berlangsung di Lapangan Beringin Putra, Kelurahan Ganti, dimulai pukul 19.00 WITA.

Bacaan Lainnya

Deklarasi BERANI ini merupakan salah satu dari rangkaian deklarasi yang ke-25, setelah sebelumnya sukses digelar di seluruh wilayah  kabupaten/kota se-Sulawesi Tengah.

Baca juga: Cara Anwar Hafid Menikmati Akhir Pekan, Berkumpul dengan Keluarga Hingga Memberi Makan Rusa di Kampung Halaman

Kehadiran Band WALI di Donggala menjadi daya tarik utama dalam acara ini, di mana mereka akan menyuguhkan penampilan istimewa yang sudah dinantikan oleh para penggemarnya.

Menariknya, ini bukan kali pertama Band WALI tampil dalam rangkaian Deklarasi BERANI. Sebelumnya, mereka telah berhasil menghibur warga di Kayubura, Parigi, dan Tawaeli, Kota Palu.

Penampilan di Donggala malam ini akan menjadi yang ketiga kalinya bagi Band WALI dalam g Deklarasi BERANI.

Band WALI yang terkenal dengan lagu-lagu bernuansa religi dan pop melayu, seperti “Cari Jodoh,” “Yank,” dan “Doaku Untukmu Sayang,” akan hadir dengan formasi lengkap. Faank sebagai vokalis, Apoy sebagai gitaris, Tomi sebagai drummer, dan Ovie sebagai keyboardist siap menghibur dan mengguncang Kota Donggala dengan deretan lagu-lagu hits mereka.

Tidak hanya Band WALI, acara ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan Septi KDI, AH Home Band, FED: 404 NOTFOUND, dan Asoka, yang siap menambah semarak suasana malam ini.

Deklarasi ini diharapkan mampu menarik ribuan masyarakat yang ingin menyaksikan langsung penampilan dari para musisi ternama tersebut sekaligus mendengarkan visi-misi dan program  pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Anwar Hafid dan Reny lamadjido.

Bagi warga Donggala dan sekitarnya, acara ini tentu menjadi momen yang sayang untuk dilewatkan.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait