Cara Anwar Hafid Menikmati Akhir Pekan, Berkumpul dengan Keluarga Hingga Memberi Makan Rusa di Kampung Halaman

Cara Anwar Hafid Menikmati Akhir Pekan, Berkumpul dengan Keluarga di Kampung hingga Memberi Makan Rusa
Dr. Anwar Hafid menikmati hari libur akhir pekan dengan memberi makan rusa peliharaannya di kampung halamannya di Wosu, Morowali.

Anwar Hafid Menikmati Akhir Pekan

KABAR SULTENG – Sebagai anggota DPR RI, Dr. Anwar Hafid, M.Si, menjalani rutinitas yang padat dengan dedikasi tinggi terhadap tugas-tugas negara.

Bacaan Lainnya

Namun, saat akhir pekan tiba, Anwar Hafid selalu meluangkan waktu untuk berkumpul dengan keluarga. Dua hari dalam seminggu, Ia memilih untuk pulang ke kampung halamannya di Wosu, Morowali, di mana ia menikmati momen bersama keluarga dan tetangga.

“Kalau ada hari libur di Jakarta, kami biasanya menghabiskan waktu dengan keluarga, jalan-jalan ke tempat wisata,” ujar Anwar Hafid melalui sambungan telepon via WhatsApp, Rabu (21/8/2024).
Sebagai bakal calon Gubernur Sulawesi Tengah periode 2024-2029, Anwar Hafid selalu menyempatkan diri untuk pulang ke Wosu.

Baca juga: Murni Bantuan Pribadi, Mardiman Sane: Ambulance Huntap Tondo 1 Sementara Rebranding dan Perbaikan

Di sana, ia memanfaatkan waktu dengan berkumpul bersama tetangga, berdiskusi, bermain gample, dan bernyanyi bersama. Tak lupa, ia juga berziarah ke makam kedua orang tuanya dan memberi makan ratusan rusa yang ia pelihara.

“Setiap kali pulang ke Wosu, kami selalu berkumpul dengan keluarga dan tetangga, mengunjungi kebun kelapa sawit, serta bermalam di penangkaran rusa sambil memberi makan rusa-rusa kami,” jelas mantan Bupati Morowali dua periode tersebut (2007-2018).

Bagi Anwar Hafid, keluarga adalah sumber motivasi terbesar dalam meniti karirnya yang dimulai dari Kepala Desa, hingga menjadi anggota DPR RI. Kini, ia tengah mencalonkan diri sebagai Gubernur Sulteng 2024 bersama dr. Reny A Lamadjido, M.Kes, dengan tagline BERANI (Bersama Anwar-Reny).

Selain merawat ratusan rusa, Anwar Hafid juga memiliki kuda di Wosu. Setiap pagi, ia rutin berjoging di pinggir pantai, mengenang masa kecilnya yang penuh kenangan di kampung halaman. Bagi Anwar Hafid, akhir pekan bukan sekadar waktu untuk beristirahat, tetapi juga untuk mengisi energi bersama keluarga dan alam.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait