Deklarasi Anwar Hafid dan Reny Lamadjido di Donggala, Ribuan Warga Antusias, Pedagang Ketiban Rezeki

Deklarasi Anwar Hafid-Reny Lamadjido di Donggala, Ribuan Warga Antusias, Pedagang Ketiban Rezeki
Deklarasi dan temu masyarakat bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Anwar Hafid dan Reny Lamadjido, di Lapangan Sepakbola Beringin Putra, Kelurahan Ganti, Kecamatan Banawa, Kabupaten Donggala, Rabu, 21 Agustus 2024.(Tim BERANI)

DONGGALA, KABAR SULTENG – Deklarasi dan temu masyarakat bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Anwar Hafid dan Reny Lamadjido, di Lapangan Sepakbola Beringin Putra, Kelurahan Ganti, Kecamatan Banawa, Kabupaten Donggala, Rabu, 21 Agustus 2024, mendapat sambutan meriah dari ribuan warga setempat.

Tidak hanya warga yang antusias, ratusan pelaku UMKM di Donggala juga memanfaatkan momen pada Deklarasi Anwar Hafid – Reny Lamadjido ini untuk mengais rezeki. Sekitar 120 pedagang memenuhi area lapangan dengan berbagai dagangan mereka, menciptakan suasana meriah dan menguntungkan.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Anwar Hafid Silaturahmi dengan Warga Donggala, Tekankan Pengelolaan Pemerintahan dari Desa

Alhamdulillah, acara ini membawa rezeki bagi kami. Terima kasih kepada Pak Anwar dan Ibu Reny,” ujar Serli, salah seorang pedagang yang turut merasakan manfaat dari deklarasi ini.

Serli juga menyampaikan apresiasinya kepada panitia pelaksana yang telah menyediakan penerangan untuk para pedagang, sehingga mereka bisa berjualan dengan nyaman hingga malam hari.

“Panitia sudah membantu kami dengan menyediakan lampu penerangan, jadi kami tinggal berbagi dengan pedagang lain,” tambahnya.

Deklarasi ini tidak hanya menjadi ajang deklarasi politik Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng Anwar Hafid – Reny Lamadjido, tetapi juga membawa berkah ekonomi bagi para pedagang lokal di Donggala yang hadir.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait