Ketua PKS Donggala: Anwar Hafid dan Reny Lamadjido Pasangan Komplit dan Teruji

Ketua PKS Donggala: Anwar Hafid dan Reny Lamadjido Pasangan Komplit dan Teruji
Deklarasi dan temu masyarakat bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Anwar Hafid dan Reny Lamadjido, di Lapangan Sepakbola Beringin Putra, Kelurahan Ganti, Kecamatan Banawa, Kabupaten Donggala, Rabu, 21 Agustus 2024.(Tim BERANI)

DONGGALA, KABAR SULTENG – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Donggala, Takwin, menyatakan bahwa pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Anwar Hafid dan Reny A Lamadjido, merupakan pasangan yang telah teruji.

Alasan Takwin menyebut Pasangan BERANI (Bersama Anwar – Reny) ini sudah sangat teruji, pasalnya kata dia, saat Anwar Hafid saat menjadi Bupati dua periode di Morowali, masyarakat di sana berobat hanya menggunakan KTP.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Deklarasi Anwar Hafid dan Reny Lamadjido di Donggala, Ribuan Warga Antusias, Pedagang Ketiban Rezeki 

“Pernah dengar tidak? Masyarakat Morowali berobat hanya dengan KTP,” tanya Takwin kepada ribuan masyarakat Donggala yang hadir.

Ketua DPD PKS Donggala juga menyebut siswa, mahasiswa di Morowali mendapatkan bantuan sekolah gratis dari Anwar Hafid kala itu.

“Ini sudah sangat terbukti, bukan baru berbuat, calon Gubernur Sulteng kita ini (Anwar Hafid), bukan hanya sekedar tau teori tapi sudah terbukti. Apa yang mereka sampaikan sudah lakukan dan buktikan bukan hanya cerita,” ujarnya

Ia juga menyebut bahwa Anwar Hafid akan mengulang prestasi yang pernah dilakukannya di Morowali.

Menurutnya, Anwar Hafid merupakan calon pemimpin Sulteng yang paham tentang pemerintahan dan penuh pengalaman, apalagi wakilnya dr. Reny Lamadjido.

“Kita ini memiliki calon gubernur dan calon wakil gubernur yang serasi, pak Anwar Hafid paham tata kelola pemerintahan, sedangkan dr. Reny paham urusan kesehatan. Urusan pemerintahan, kesehatan mereka tau. Mereka ini hanya mengulang kembali saja apa yang sudah mereka lakukan,” tandasnya.

Ketua panitia acara, Zulkifli Ajus, menyebutkan bahwa kegiatan tersebut dihadiri oleh sekitar 8.000 hingga 10.000 masyarakat.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait