Berhujan-Hujanan Bersama Ribuan Warga Palu, Anwar Hafid: Hujan ini adalah berkah

Momen Anwar Hafid dan Reny Lamadjido Berhujan-Hujanan Bersama Ribuan Warga di Palu
Meskipun diguyur hujan, ribuan warga Kota Palu tetap antusias menghadiri deklarasi pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah 2024, Anwar Hafid dan Reny A. Lamadjido. (Tim BERANI)

PALU, KABAR SULTENG – Meskipun diguyur hujan, ribuan warga Kota Palu tetap antusias menghadiri deklarasi pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah 2024, Anwar Hafid dan Reny A Lamadjido. Acara ini berlangsung di bekas Rumah Sakit Undata, Jalan Dr. Soeharso, pada Jumat malam (23/8/2024) sekitar pukul 19:30 hingga selesai.

Anwar Hafid dan Reny A. Lamadjido memilih untuk ikut merasakan suasana bersama warga dengan berdiri di bawah hujan. Dari panggung utama, pasangan dengan tagline “BERANI” (Bersama Anwar-Reny) ini ikut berhujan-hujan bersama ribuan warga Kota Palu.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Hujan Tak Surutkan Antusiasme Warga Hadiri Deklarasi Anwar Hafid dan Reny Lamadjido di Palu

“Hujan ini adalah berkah,” kata Anwar Hafid.

“Kami berhujan-hujan malam ini, dan semoga jumlah perolehan suara kita nanti sebanyak tetes hujan malam ini pada pencoblosan 27 November 2024 mendatang,” tuturnya.

Setelah Anwar Hafid dan Reny A. Lamadjido menyanyikan dua lagu, hujan mulai reda dan warga terus berdatangan memadati area bekas Rumah Sakit Undata, bahkan meluber hingga ke Jalan Soeharso dan Undata.

Deklarasi “BERANI” ini juga dimeriahkan oleh penampilan band Tipe-X, Coboy Junior, serta beberapa band lokal seperti HA Band dan The Moska.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait