Hujan Tak Surutkan Antusiasme Warga Hadiri Deklarasi Anwar Hafid dan Reny Lamadjido di Palu

Hujan Tak Surutkan Antusiasme Warga di Deklarasi Anwar Hafid dan Reny Lamadjido di Palu
Anwar Hafid dan Reny A. Lamadjido, bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah, menggelar deklarasi dan konser di Kota Palu pada Jumat, 23 Agustus 2024. (Tim BERANI)

PALU, KABAR SULTENG – Anwar Hafid dan Reny A Lamadjido, bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah, menggelar deklarasi dan konser di Kota Palu pada Jumat, 23 Agustus 2024. Acara ini diadakan di Lapangan Undata Lama, Kecamatan Palu Timur, dan dimeriahkan oleh Band Tipe-X.

Meskipun hujan lebat sempat mengguyur Kota Palu, antusiasme masyarakat tetap tinggi. Warga terus berdatangan ke lokasi deklarasi hingga pukul 20.10 WITA, memadati Lapangan Undata Lama untuk menyaksikan langsung acara tersebut.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Deklarasi Anwar Hafid dan Reny Lamadjido Hadirkan Tipe-X Siap Hibur Warga Palu Malam ini

Deklarasi Anwar Hafid dan Reny A Lamadjido ini merupakan yang ke-27 bagi pasangan dengan tagline BERANI (Bersama Anwar-Reny)  ini, menunjukkan komitmen mereka untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat di 11 kabupaten/kota se-Sulawesi Tengah.

Konser Band Tipe-X ini adalah yang kedua kalinya diadakan oleh pasangan Anwar-Reny setelah sukses digelar sebelumnya di Gelora Bumi Kaktus (GBK). Selain Tipe-X, acara juga dimeriahkan oleh penampilan Septi KDI, AH Home Band, FED: 404 NOTFOUND, dan Asoka.

Tipe-X, yang dikenal dengan genre ska, mengajak penggemar bernostalgia dengan lagu-lagu hits mereka. Band ini, awalnya bernama “Headmaster” dan telah berkarya sejak 1992, resmi menjadi “Tipe-X” pada 10 September 1995. Dengan formasi terbaru—Tresno Riadi (vokal), Billy (gitar), Yoss (gitar), Micky (bass), Anto (trombon), Arie Hardjo (drum), dan Agung Athaya (seruling)—Tipe-X siap memberikan penampilan yang mengesankan.

Setelah lama vakum, Tipe-X kembali menggebrak dengan album terbaru mereka yang dirilis pada Oktober 2012 berjudul “Seven”, khusus dipersembahkan untuk penggemar setia mereka, X-Friends, dengan lagu andalan seperti “Boyband” dan “Indonesia Juara”.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

 

Pos terkait