Deklarasi Anwar Hafid dan Reny Lamadjido di Sojol, Warga Antusias Ingin Dengarkan Visi-Misi

Deklarasi Anwar Hafid dan Reny Lamadjido di Sojol, Warga Antusias Ingin Dengarkan Visi-Misi
Ribuan warga Kecamatan Sojol dan Sojol Utara, Kabupaten Donggala, memadati Lapangan Bola H. Pasinringi di Desa Siboang, Sabtu malam (24/8/2024).

DONGGALA, KABAR SULTENG – Ribuan warga Kecamatan Sojol dan Sojol Utara, Kabupaten Donggala, memadati Lapangan Bola H. Pasinringi di Desa Siboang, Sabtu malam (24/8/2024), untuk menghadiri deklarasi dan temu masyarakat bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah 2024, Anwar Hafid dan Reny A. Lamadjido.

Antusiasme masyarakat terlihat sejak pukul 19.40 WITA, saat warga berbondong-bondong menuju lokasi acara. Pasangan dengan tagline “BERANI” (Bersama Anwar-Reny) ini memperkenalkan visi dan misi mereka secara langsung kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

Rusdin, seorang tokoh pemuda di Kecamatan Sojol, mengungkapkan keinginannya untuk mendengar langsung visi misi dari pasangan BERANI.

“Selama ini kami hanya bisa melihat mereka di media sosial. Malam ini, kami bisa mendengar dan menyaksikan langsung,” ujarnya.

Menurut Rusdin, kehadiran Anwar Hafid dan Reny A. Lamadjido sangat dinantikan oleh masyarakat setempat. “Kami sangat senang dengan pasangan BERANI ini. Mereka menjadi panutan bagi anak muda di sini,” tambahnya.

Selain memperkenalkan diri sebagai calon di Pilgub Sulteng 2024, Anwar Hafid dan Reny A. Lamadjido juga menghibur masyarakat dengan menghadirkan berbagai artis, termasuk Septi KDI, AH Band, The Mosca, dan Evi Masamba dari DA Indosiar.

Deklarasi di Kecamatan Sojol ini menandai kegiatan ke-28 yang digelar oleh pasangan Anwar-Reny di 11 kabupaten/kota se-Provinsi Sulawesi Tengah. ***

 

Pos terkait