Hadirkan Habib Muhammad Syahab, Anwar Reny Gelar Tabligh Akbar di Lambunu Parigi Moutong Malam ini

Hadirkan Habib Muhammad Syahab, Anwar Reny Gelar Tabligh Akbar di Lambunu Parigi Moutong Malam ini
Bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah 2024, Anwar Hafid, M.Si, dan Reny A. Lamadjido, menggelar Tabligh Akbar di Kecamatan Lambunu, Kabupaten Parigi Moutong, Ahad (25/8/2024).

PARIGI MOUTONG – Malam ini, bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah 2024, Anwar Hafid dan Reny A Lamadjido, menggelar Tabligh Akbar di Kecamatan Lambunu, Kabupaten Parigi Moutong, Ahad (25/8/2024).

Acara tabligh akbar ini juga diisi dengan zikir dan doa bersama, memohon kesehatan bagi pasangan BERANI (Bersama Anwar – Reny) menjelang proses pendaftaran ke KPU pada 29 Agustus 2024.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Deklarasi Anwar Reny di Desa Siboang Bawa Rejeki untuk Puluhan Pedagang

Tabligh Akbar tersebut dilaksanakan di Lapangan Bola Desa Petunasugi, dimulai pukul 19.30 WITA, dan menghadirkan Habib Muhammad Syahab.

Sekretaris Panitia, Supriadi Labolo, menyampaikan bahwa acara ini diadakan atas permintaan partai koalisi PKS dan tokoh masyarakat di wilayah Eks Moutong yang tertarik dengan kegiatan keagamaan seperti Tabligh Akbar.

“Alhamdulillah, respons masyarakat sangat positif, terutama di Kecamatan Bolano, Lambunu, Taopa, dan Moutong. Mereka lebih memilih kegiatan Tabligh Akbar,” ungkap Supriadi.

Wakil Sekretaris DPC Demokrat Parigi Moutong itu juga menambahkan bahwa selain bermanfaat secara individu, kegiatan ini dapat menjadi sumber inspirasi, motivasi, memperdalam ilmu agama, mempererat silaturahmi, dan meningkatkan keimanan.

“Untuk undangan VIP, kami menyediakan 300 tempat yang meliputi Kepala Desa, Camat, dan Tokoh Masyarakat. Insya Allah, kami menargetkan kehadiran 10 ribu massa,” tutupnya. ***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait