Pilkada Parigi Moutong 2024, Erwin Burase dan Abdul Sahid Siap Daftar di KPU 29 Agustus 2024

Pilkada Parigi Moutong 2024, Erwin Burase dan Abdul Sahid Siap Daftar di KPU 29 Agustus 2024
Bakal Calon Bupati Parigi Moutong Erwin Burase saat menerima B1-KWK dari Partai Golkar. (IST)

PARIGI MOUTONG, KABAR SULTENG – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Parigi Moutong 2024, H Erwin Burase – H Abdul Sahid, dijadwalkan akan mendaftarkan diri ke KPU Parigi Moutong pada Kamis (29/8/2024).

Langkah ini diambil setelah Erwin Burase – Abdul Sahil resmi menerima B1-KWK dari tiga partai politik pendukung, yakni Golkar, Perindo, dan Partai Bulan Bintang, pada Ahad malam (25/8/2024).

Bacaan Lainnya

Baca juga: Erwin Burase Unggul di Pilkada Parigi Moutong Berdasarkan Survei SMRC

Erwin Burase mengungkapkan rasa syukur atas selesainya semua persyaratan untuk maju dalam Pilkada Parigi Moutong 2024.

“Kami sangat bersyukur. Semoga semua proses berjalan lancar, dan kami terus mendapatkan restu serta dukungan dari masyarakat,” ujar Erwin Burase kepada wartawan.

Baca juga: Diusung Golkar dan PKB, Erwin Burase-Abdul Sahid Siap Berlayar di Pilkada Parigi Moutong

Pada saat pendaftaran nanti, pasangan Erwin Burase dan Abdul Sahid akan didampingi oleh para petinggi dari ketiga partai koalisi. Kehadiran mereka diharapkan memperkuat dukungan bagi pasangan ini di Pilkada Parigi Moutong 2024.

Erwin Burase dan Abdul Sahid diketahui sebagai pasangan calon yang kuat. Berdasarkan hasil survei terbaru, Erwin Burase menunjukkan keunggulan atas pesaing-pesaingnya.

Sebagai anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, Erwin dikenal aktif memperjuangkan aspirasi masyarakat, khususnya di wilayah Parigi Moutong.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait