Ketua Majelis Adat Tomini Sebut Tidak Ragu dengan Anwar Hafid

Ketua Majelis Adat Tomin Sebut Tidak Ragu dengan Anwar Hafid
Ketua Majelis Adat Kecamatan Tomini, Drs. Amuddin Latjcindung

PALU, KABAR SULTENG – Ketua Majelis Adat Kecamatan Tomini, Drs Amuddin Latjcindung, menegaskan agar masyarakat tidak perlu ragu terhadap sosok Anwar Hafid.

“Beliau berlatar belakang birokrasi, memiliki pengalaman memimpin, dan saat ini menjabat sebagai Anggota DPR RI yang terpilih kembali di tahun 2024. Jadi, tidak ada alasan untuk meragukan beliau,” tegas Amuddin dalam wawancara dengan media pada Selasa, 27 Agustus 2024, saat pembukaan Turnamen BERANI CUP di Lapangan Desa Ogotomubu.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Warga Kotaraya ini Ungkap Alasan Pilih Anwar Hafid di Pilgub Sulteng: Peduli dan Dekat dengan Masyarakat

Amuddin mengungkapkan bahwa masyarakat Kecamatan Tomini telah mendukung Anwar Hafid sejak tahun 2020.

“Kami di Tomini ini sudah mendukung sejak tahun 2020, waktu beliau berencana maju bersama Pasha Ungu. Sayangnya, mereka batal karena kurangnya dukungan kursi. Sekarang, Alhamdulillah, Pak Anwar maju bersama Dokter Reny Lamadjido, dan kami siap memenangkan mereka,” jelasnya.

Ketua Majelis Adat Tomini berharap, jika Anwar Hafid dan Reny Lamadjido terpilih, mereka dapat lebih memajukan Sulawesi Tengah.

“Mudah-mudahan Pak Anwar lebih memperhatikan keseimbangan dan pemerataan pembangunan di Sulteng. Itu harapan kami, terutama karena Parigi Moutong masih termasuk kabupaten baru yang membutuhkan dukungan untuk berkembang,” pungkasnya.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait