Warga Kotaraya ini Ungkap Alasan Pilih Anwar Hafid di Pilgub Sulteng: Peduli dan Dekat dengan Masyarakat

Warga Kotaraya ini Ungkap Alasan Pilih Anwar Hafid di Pilgub Sulteng: Peduli dan Dekat dengan Masyarakat
Bakal Calon Gubernur Sulteng Anwar Hafid dikenal sebagai sosok yang bermasyarakat. (Tim BERANI)

PARIGI MOUTONG – Bakal Calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Anwar Hafid dikenal sebagai sosok yang bermasyarakat, itulah alasan Joni (51), warga Kotaraya, Kecamatan Mepanga, Kabupaten Parigi Moutong, memilih pasangan Anwar-Reny di Pilgub Sulteng 2024.

Joni yang juga pemilik salah satu bengkel Honda di Kotaraya ini menjelaskan bahwa dirinya telah mengenal Anwar Hafid sejak menjabat sebagai Bupati Morowali.

Bacaan Lainnya

“Bagi saya, Pak Anwar adalah sosok yang dekat dengan masyarakat. Itulah mengapa saya, keluarga, dan beberapa teman memutuskan untuk mendukung beliau dan Dokter Reny,” ujarnya, Senin, 26 Agustus 2024.

Joni merasa yakin dengan keberhasilan Anwar Hafid selama memimpin Morowali.

Baca juga: Tabligh Akbar Anwar Reny Bawa Berkah bagi Pedagang Kecil di Bolano Lambunu

“Beliau punya bukti nyata. Bisa dibilang, beliau adalah bapak pembangunan Morowali. Fondasi kemajuan Morowali sekarang ini, ya dari beliau,” tambahnya.

Joni berharap, jika Anwar Hafid dan Reny Lamadjido terpilih di Pilgub Sulteng 2024, mereka dapat membawa Sulawesi Tengah, khususnya Kotaraya, menjadi lebih maju.

“Lihat saja jalan di Kotaraya ini, aspalnya sudah banyak yang rusak. Ini sangat mengganggu perekonomian. Semoga Pak Anwar dan Dokter Reny bisa memperhatikan hal ini,” harapnya.

Berbeda dengan Joni, Sutilah (54), pedagang siomay di depan BRI Kotaraya, mengaku belum terlalu mengenal pasangan tersebut, namun tetap memutuskan untuk mendukung Anwar-Reny.

“Saya belum terlalu kenal, tapi saya tahu mereka akan maju di pemilihan gubernur Sulteng. Waktu Pak Anwar mengadakan turnamen bola di sini, penjualan siomay saya naik karena banyak pembeli. Besok atau malam ini Pak Anwar dan Ibu Reny ada deklarasi lagi di sini, semoga dagangan saya laris lagi,” ujarnya.

Sutilah berharap Anwar Hafid terpilih dan sering mengadakan acara di Kotaraya.

“Acara seperti itu sangat membantu pedagang seperti kami,” tambahnya.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait