Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri Daftar di KPU Sulteng, Ajak Pendukung Hormati Perbedaan Pilihan di Pilgub Sulteng

Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri Daftar ke KPU Sulteng,
Bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri, resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Tengah pada Kamis (29/8/2024).

PALU, KABAR SULTENG – Bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri, resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Tengah pada Kamis (29/8/2024).

Pasangan calon yang mengusung tagline Beramal di Pilgub Sulteng 2024 ini dikawal oleh koalisi partai pengusung, relawan, pendukung dan simpatisan menuju kantor KPU Sulteng di Jalan S Parman, Kota Palu.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Ahmad Ali Dilepas Secara Adat Kaili dari Souraja Saat Daftar KPU Sulteng

Ahmad Ali menyerukan kepada seluruh relawan, simpatisan, dan masyarakat Sulteng untuk menjunjung tinggi etika dalam berpolitik.

“Kepada seluruh relawan, simpatisan, dan masyarakat Sulawesi Tengah, saya ingin menekankan bahwa ini adalah perjuangan kita bersama. Kita harus menjaga dan menghormati perbedaan pilihan,” tegas Ahmad Ali usai mendaftar di KPU Sulteng.

Ia juga menyatakan bahwa bersama Abdul Karim Aljufri, dirinya berkomitmen untuk fokus memenangkan hati rakyat Sulawesi Tengah melalui penyampaian ide, gagasan, dan program-program di Pilgub Sulteng.

Ahmad Ali mengingatkan bahwa mereka yang tidak menghormati etika politik yang dijunjung tinggi akan menghadapi konsekuensi.

“Jika ada relawan atau simpatisan yang tidak menghormati etika politik, kami tidak akan segan-segan mengambil tindakan,” tambahnya.

Dengan tegas, Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri berkomitmen untuk menjalankan kampanye yang damai dan berfokus pada program, serta memastikan proses demokrasi di Sulawesi Tengah berlangsung dengan sehat dan bermartabat.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

 

Pos terkait