Rizal Intjenae dan Samuel Yansen Pongi Ikuti Tahapan Pemeriksaan Kesehatan di RSUD Undata

Rizal Intjenae dan Samuel Yansen Pongi Ikuti Tahapan Pemeriksaan Kesehatan di RSUD Undata
Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sigi, Mohamad Rizal Intjenae dan Samuel Yansen Pongi, telah menjalani pemeriksaan kesehatan awal atau Medical Check Up (MCU) di RSUD Undata Palu, Minggu pagi (1/9/2024).

PALU, KABAR SULTENG – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sigi, Mohamad Rizal Intjenae dan Samuel Yansen Pongi, menjalani pemeriksaan kesehatan awal atau Medical Check Up (MCU) di RSUD Undata Palu, Minggu pagi (1/9/2024). Pemeriksaan ini merupakan bagian dari persyaratan administratif untuk melengkapi berkas pendaftaran di Pilkada Sigi 2024.

Paslon yang dikenal dengan akronim RESMI (Rizal-Samuel Pongi) tiba di RSUD Undata Palu sekitar pukul 07.30 WITA. Pemeriksaan kesehatan ini meliputi berbagai tes, termasuk psikotes, tes urin, tes saraf, pemeriksaan penyakit dalam, bedah, bedah mulut, mata, THT (Telinga, Hidung, Tenggorokan), serta pemeriksaan radiologi thorax, jantung, dan pembuluh darah.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Dukung Penuh Rizal Intjenae dan Samuel Yansen, Komunitas BERSAHAJA Siapkan Strategi di Pilkada Sigi 2024

Mohamad Rizal Intjenae dan Samuel Yansen Pongi terlihat sehat dan bersemangat selama proses pemeriksaan. “Alhamdulillah, tadi tensi darah dan pemeriksaan lainnya normal,” ujar Rizal, yang didampingi oleh Samuel, dengan penuh syukur.

Baca juga: Pilkada Sigi 2024: Jamaluddin Sebut Rizal Intjenae dan Samuel Yansen Pongi Pasangan Ideal

Mereka juga meminta doa restu dari masyarakat Kabupaten Sigi agar pemeriksaan kesehatan dapat berjalan lancar dan tanpa hambatan. Selain Rizal dan Samuel, ada dua paslon lain yang juga menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Undata, yaitu Husen Habibu-Ayub Willem Darawia dan dr. Nirwansyah Parampasi-Hesty Yulia. Sementara itu, paslon Agus Lamakarate-Samuel Riga dijadwalkan menjalani pemeriksaan pada Senin, 2 September 2024.

Hingga berita ini ditulis, pemeriksaan kesehatan untuk paslon Rizal Intjenae dan Samuel Yansen Pongi masih berlangsung.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait