Jalani Pemeriksaan Kesehatan Untuk Pilkada Sigi 2024, Rizal-Samuel Apresiasi Pelayanan RSUD Undata

Jalani Pemeriksaan Kesehatan Untuk Pilkada Sigi, Rizal-Samuel Apresiasi Pelayanan RSUD Undata
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sigi, Mohamad Rizal Intjenae dan Samuel Yansen Pongi, menjalani pemeriksaan di RSUD Undata untuk syarat pencalonan di Pilkada Sigi 2024.

PALU, KABAR SULTENG – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sigi, Mohamad Rizal Intjenae dan Samuel Yansen Pongi, menjalani pemeriksaan di RSUD Undata untuk syarat pencalonan di Pilkada Sigi 2024.

Rizal dan Samuel Pongi menyampaikan apresiasi mereka dalam jumpa pers pada Minggu sore (1/9/2024), setelah menyelesaikan seluruh rangkaian pemeriksaan kesehatan bersama paslon lainnya, seperti Husen Habibu dan Ayub Willem Darawia.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Rizal Intjenae dan Samuel Yansen Pongi Ikuti Tahapan Pemeriksaan Kesehatan di RSUD Undata

Mereka mengungkapkan kepuasan atas profesionalitas dan kelengkapan pelayanan rumah sakit. “Kami sangat puas dengan pelayanan RSUD Undata yang sangat profesional dan lengkap,” ujar Rizal.

Pemeriksaan kesehatan yang mereka jalani mencakup berbagai aspek, termasuk psikotes, tes urin, tes saraf, pemeriksaan penyakit dalam, bedah, pemeriksaan bedah mulut, mata, hingga THT (Telinga, Hidung, Tenggorokan). Selain itu, mereka juga menjalani pemeriksaan radiologi thorax, jantung, dan pembuluh darah.

Paslon Rizal-Samuel Pongi, yang dikenal dengan tagline RESMI (Rizal-Samuel Pongi), tampak optimis dan penuh harapan selama proses pemeriksaan. Rizal menyampaikan kepuasannya atas pelayanan yang diberikan RSUD Undata.

Samuel Yansen Pongi (SYP) juga menyatakan hal yang sama. “Alhamdulillah, tensi darah dan pemeriksaan lainnya normal. Bahkan, makan siang kami juga dijamin di sini,” ungkap SYP dengan rasa syukur, disaksikan oleh Direktur RSUD Undata drg. Herry Mulyadi, pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU), dan Bawaslu Sigi.

Keduanya juga meminta doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Sigi agar hasil pemeriksaan kesehatan sesuai harapan.

Setelah pemeriksaan kesehatan ini, para kandidat kepala daerah di Kabupaten Sigi semakin siap melanjutkan tahapan Pilkada Serentak 2024.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait