Torki Ibrahim Dukung Penuh Rizal Intjenae dan Samuel Yansen di Pilkada Sigi 2024

Torki Ibrahim Dukung Penuh Rizal Intjenae dan Samuel Yansen di Pilkada Sigi 2024
Torki Ibrahim Turra menyatakan dukungannya kepada pasangan calon Bupati Sigi, Mohamad Rizal Intjenae dan Samuel Yansen Pongi, di Pilkada Sigi 2024.

SIGI, KABAR SULTENG – Torki Ibrahim Turra dengan tegas menyatakan dukungannya kepada pasangan calon Bupati Sigi, Mohamad Rizal Intjenae dan Samuel Yansen Pongi, di Pilkada Sigi 2024.

Torki, yang dikenal memiliki pengalaman panjang sebagai anggota DPRD Sigi melalui tiga partai berbeda Partai Barisan Nasional (BarNas), PDIP, dan NasDem sempat maju sebagai calon independen di Pilkada Sigi 2024, meskipun tidak berhasil.Kini, Torki, putra asli Bobo, Palolo, bertekad memenangkan Rizal Intjenae dan Samuel Yansen Pongi, untuk mewujudkan pembangunan berkelanjutan di Sigi.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Lima Tokoh Sentral di Sigi Kompak Dukung Pasangan Rizal Intjenae-Samuel Yansen

Sebagai salah satu politisi berpengaruh di Kabupaten Sigi, Torki siap mengerahkan seluruh jaringannya, terutama di wilayah Kecamatan Palolo, yang menjadi basis kuat dukungannya.

Menurut Torki Ibrahim, kemenangan Rizal Intjenae dan Samuel Yansen Pongi sangat krusial untuk masa depan Sigi.

“Saya melihat Rizal Intjenae dan Samuel Yansen Pongi memiliki komitmen kuat untuk membawa perubahan positif di Sigi. Dengan pengalaman dan kemampuan yang mereka miliki, saya yakin mereka bisa membawa Sigi menjadi daerah yang berdaya saing dan berkelanjutan,” ujar Torki di Sigi, Minggu malam (1/9/2024).

Dukungan Torki kepada Rizal Intjenae dan Samuel Yansen Pongi didasarkan pada kesamaan visi dan misi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sigi.

Ia yakin bahwa kerja sama antara dirinya dan pasangan calon ini akan menciptakan sinergi kuat dalam menjalankan berbagai program pembangunan, termasuk di sektor ekonomi, infrastruktur, pertanian, kesehatan, dan pendidikan.

Torki juga menegaskan keyakinannya bahwa dengan jaringan yang mereka miliki dan dukungan dari berbagai elemen masyarakat, kemenangan dalam Pilkada ini bisa diraih.

“Saya percaya, dengan kekuatan jaringan dan dukungan masyarakat, kita bisa memenangkan Pilkada ini,” tambahnya.

Bergabungnya Torki Ibrahim Turra semakin memperkuat langkah Rizal Intjenae dan Samuel Yansen Pongi di Pilkada Sigi 2024.

Dukungan dari tokoh berpengaruh seperti Torki diharapkan dapat memperkuat basis massa dan memastikan kemenangan Rizal Intjenae dan Samuel Yansen Pongi.

Dengan ini, Rizal Intjenae dan Samuel Yansen Pongi semakin optimis menghadapi Pilkada, dengan dukungan penuh dari masyarakat dan tokoh-tokoh berpengaruh seperti Torki Ibrahim Turra.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait