Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri Hadiri Malam Apel Kader Gerindra, Prabowo Titip Pesan Penting

Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri Hadiri Malam Apel Kader Gerindra, Prabowo Titip Pesan Penting
Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri, pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), menghadiri Malam Apel Kader Partai Gerindra di Indonesia Arena, Jakarta, pada Sabtu, 31 Agustus 2024.

PALU, KABAR SULTENG – Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri, pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), menghadiri Malam Apel Kader Partai Gerindra di Indonesia Arena, Jakarta, pada Sabtu, 31 Agustus 2024.

Dalam acara tersebut, Ketua Umum Partai Gerindra dan Presiden terpilih, Prabowo Subianto, menyampaikan pesan penting kepada para calon kepala daerah yang diusung Gerindra.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Saksikan Konser Dewa 19 di Luwuk, Ahmad Dhani Imbau Baladewa dan Baladewi Pilih Ahmad Ali di Pilgub Sulteng 2024

Abdul Karim Aljufri, yang akrab disapa AKA, mengungkapkan bahwa Prabowo berpesan agar para calon kepala daerah membuat rakyat tersenyum dan tidak melakukan korupsi jika terpilih.

“Pak Prabowo berpesan agar kita tidak merasa aman hanya karena presidennya dari Gerindra. Jika kita korupsi, beliau yang akan mengejar kita,” ujar Abdul Karim Aljufri pada Selasa, 3 September 2024.

AKA juga menyampaikan bahwa Prabowo ingin para calon kepala daerah memastikan kesejahteraan rakyat, dengan anak-anak yang bersekolah dengan baik, pemuda yang memiliki pekerjaan layak, dan orang tua yang mendapatkan jaminan kesehatan.

Baca juga: Alasan Mulhanan Tombolotutu Dukung Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri, Singgung Regenerasi Kepempinan di Sulteng

“Itulah pesan yang akan menjadi tujuan kami, Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri, untuk memajukan Sulawesi Tengah,” tambahnya.

Pasangan yang dikenal dengan tagline BerAmal (Bersama Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri) ini berkomitmen untuk membahagiakan masyarakat Sulteng dengan cara yang nyata.

“Kami ingin beramal agar Sulawesi Tengah maju, sejahtera, dan masyarakatnya bahagia,” tegasnya.

Dengan semangat ini, Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri siap membawa perubahan positif bagi Sulawesi Tengah. ***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait