Ahmad Ali Pastikan Perbaiki Jalan Rusak di Sulteng Jika Terpilih Jadi Gubernur

Ahmad Ali Pastikan Perbaiki Jalan Rusak di Sulteng Jika Terpilih Jadi Gubernur Sulteng
Bakal calon gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Ahmad Ali, kembali menegaskan komitmennya untuk memperbaiki infrastruktur jalan di Sulteng jika terpilih pada Pilkada 2024. (AMC)

PALU, KABAR SULTENG – Bakal calon gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Ahmad Ali, kembali menegaskan komitmennya untuk perbaiki infrastruktur jalan di Sulteng jika terpilih pada Pilkada 2024.

Komitmen untuk perbaiki jalan di Sulteng ini disampaikan dalam acara konser Beramal (Bersama Ahmad Ali – Abdul Karim Aljufri) yang digelar di Lapangan Kotaraya, Parigi Moutong, Rabu (4/9) malam.

Bacaan Lainnya

“Salah satu masalah utama yang dihadapi masyarakat Sulawesi Tengah, khususnya di Kotaraya, adalah banyaknya jalan berlubang,” ujar Ahmad Ali, menyoroti tantangan infrastruktur di wilayah Sulteng.

Baca juga: Saksikan Konser Dewa 19 di Luwuk, Ahmad Dhani Imbau Baladewa dan Baladewi Pilih Ahmad Ali di Pilgub Sulteng 2024

Menurut Ahmad Ali, infrastruktur yang baik adalah kebutuhan primer yang tak bisa diabaikan karena menjadi penggerak utama perekonomian masyarakat.

“Semakin baik kondisi jalan, semakin pesat pertumbuhan ekonomi. Dengan jalan yang mulus, perekonomian kita akan semakin berkembang,” tegasnya.

Baca juga: Didukung Sejumlah Tokoh Sentral di Pilgub Sulteng, Ahmad Ali Punya Karir Mentereng di Perpolitikan Nasional

Ahmad Ali menekankan bahwa pasangan Ahmad Ali – Abdul Karim Aljufri berkomitmen untuk perbaiki dan memastikan tak ada lagi jalan rusak yang diabaikan oleh pemerintah.

“Memperbaiki jalan adalah bentuk pelayanan nyata kepada masyarakat Sulawesi Tengah,” tambahnya.

Pada Pilkada 2024, pasangan Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri menempatkan infrastruktur sebagai salah satu dari empat program prioritas mereka, di samping pertanian, pendidikan, dan pengembangan UMKM. ***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait