Ajak Warga Sulteng Menangkan Ahmad Ali, Raffi Ahmad Takjub Jalan Santai Perempuan BerAmal Dihadiri Ratusan Ribu Peserta

Ajak Warga Sulteng Menangkan Ahmad Ali, Raffi Ahmad Takjub Jalan Santai Perempuan BerAmal Dihadiri Ratusan Ribu Peserta
Raffi Ahmad mengajak masyarakat Sulteng untuk memilih dan memenangkan Ahmad Ali menjadi Gubernur. (AMC)

Raffi Ahmad Ajak Warga Sulteng Pilih dan Menangkan Ahmad Ali 

PALU, KABAR SULTENG – Jalan Santai Perempuan BerAmal pada Ahad pagi 8 September 2024 benar-benar pecah. Kegaiatan yang digelar pasangan Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri itu dihadiri sekitar 100 ribu kaum perempuan dari berbagai usia.

Bacaan Lainnya

Raffi Ahmad yang menghadiri acara itu pun terkagum-kagum melihat banyaknya yang hadir.

“Luaaar biasaaaaa Pagi yang Gembira dan Petjaaaahh abiissss. Masyarakat tumpah ruah Bahagia Bersama Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah!!!!!,” tulis Raffi seperti dikutip dari akun Instagramnya, Ahad 8 September 2024.

Baca juga: Ratusan Ribu Perempuan Ikuti Jalan Sehat Beramal di Palu, Ahmad Ali Diteriaki ‘Gubernur Sulteng’

Raffi Ahmad mengajak masyarakat Sulteng untuk memilih dan memenangkan Ahmad Ali menjadi gubernur.

“Pastinya kita memangkan Ahmad Ali. Ahmad Ali harus menang,” kata Raffi sambil menghampiri Nilam Sari Lawira yang juga berdiri di atas panggung.

Pada acara itu Raffi bersama Ahmad Ali dan istri Hj Nilam Sari Lawira goyang zumba bersama di hadapan setarusan ribu warga yang memadati lapangan Immanuel Palu.

Seperti diberitakan, melewati kepadatan massa, Ahmad Ali dan Nilam Sari Lawira jadi rebutan wara untuk berswa foto. Ahmad Ali tampak mengenakan kaos tangan Panjang warna krem, bertuliskan AA di bagian dada kanan atas. Sedangkan Nilam Sari Lawira mengenakan kaus warna putih dipadu celana Panjang warna hitam bercorak putih.

Keduanya tampak mendapat sambutan hangat dari massa. Sakit padatnya, Ahmad Ali pun sesekali harus pamitan meminta izin diberi jalan.

Seperti diberitakan, kurang lebih 100 ribu warga memadati jalan Santai Perempuan BerAmal pada Ahad pagi 8 September 2024 di Lapangan Immanuel Palu.

Massa yang rata-rata adalah kaum perempuan dari segara usia itu memadati jalan Prof M Yamin tidak terputus hingga sepanjangan Jalan Juanda.

“Kalau dilihat dari kepadatan massa dari Jalur Dua (Jln M Yamin) hingga Jalan Juanda ini, kira-kira sampai 100 ribu massa,” kata salah satu ibu-ibu, peserta jalan Santai Perempuan BerAmal.

Start dan finish di Lapangan Immanuel Palu. Saking padatnya, peserta jalan santai tersebut benar-benar bergerak santai. “Sudah satu jam lebih berlalu, barisan jalan santai belum selesai melewati Jalan Juanda,” kata seorang peserta.

Rata-rata yang mengikuti jalan santai adalah ibu-ibu dan remaja putri. Mereka mengenakan kaos putih, celana Panjang hitam dan jilbab warna gelap.

Sepanjang jalan M Yamin terlihat lautan manusia kaum perempuan memadati jalan. Hanya sedikit saja kaum pria yang tampak mendampingi keluarganya.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait