Deklarasi BERANI di Sigi, Band Armada Akan Tampil di Lapangan Obor Baluase

Deklarasi BERANI di Sigi, Armada Akan Tampil di Lapangan Obor Baluase
Saksikan Penampilan Armada Band di Lapangan Obor Baluase, Kecamatan Dolo Selatan, Kabupaten Sigi, Senin malam (9/9/2024). (Foto: Instagram/@armadaband)

SIGI, KABAR SULTENG – Band Armada akan memeriahkan Deklarasi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng 2024, Dr. Anwar Hafid, M.Si dan dr. Reny A. Lamadjido, M.Kes, di Lapangan Obor Baluase, Kecamatan Dolo Selatan, Kabupaten Sigi, Senin malam (9/9/2024).

Deklarasi BERANI (Bersama Anwar-Reny) telah sukses digelar di lebih dari 30 titik di 11 kabupaten di Sulawesi Tengah, dengan Morowali Utara dan Morowali sebagai dua daerah terakhir yang belum tersentuh.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Jalan Sehat Anwar Hafid dan Reny Lamadjido, Ajak Warga Palu Hidup Sehat

Ketua Panitia Deklarasi di Dolo Selatan, Eliyanti, SE, memastikan bahwa acara kali ini akan semakin meriah dengan kehadiran Band Armada di Sigi.

“Deklarasi di Dolo Selatan ini akan dimeriahkan oleh artis ibu kota, ARMADA,” ujar Eliyanti kepada media, Minggu (8/9/2024), di sela-sela acara Jalan Sehat BERANI di Palu.

Lebih lanjut, Eliyanti yang juga menjadi Juru Bicara Anwar Hafid di Kabupaten Sigi, menjelaskan bahwa deklarasi tersebut bertujuan untuk memberi tahu masyarakat bahwa pasangan Anwar Hafid dan Reny A. Lamadjido telah resmi mendaftar di KPU dan mengikuti tes kesehatan di Rumah Sakit Undata.

“Kami ingin menyampaikan bahwa pasangan Anwar-Reny siap bersaing di Pilkada Sulteng 2024 karena mereka telah memenuhi syarat pencalonan dengan dukungan partai yang cukup,” tambahnya.

Pasangan Anwar-Reny telah mendapatkan dukungan dari tiga partai besar dengan total 14 kursi, yaitu Partai Demokrat (8 kursi), PKS (5 kursi), dan PBB (1 kursi).

“Masyarakat Sulteng tidak perlu ragu dengan pasangan ini, karena keduanya memiliki pengalaman birokrasi yang mumpuni. Insya Allah, semua program yang dijanjikan akan terwujud jika mereka terpilih di Pilkada 2024,” tegas Eliyanti, yang juga merupakan anggota DPRD Sigi dari Fraksi Demokrat.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait