Jalan Sehat Anwar Hafid dan Reny Lamadjido, Ajak Warga Palu Hidup Sehat

Jalan Sehat Anwar Hafid dan Reny Lamadjido, Ajak Warga Hidup Sehat
Jalan sehat Bakal Calon Gubernur Sulawesi Tengah Anwar Hafid dan Bakal Calon Wakil Gubernur dr. Reny A. Lamadjido di Kelurahan Nunu, Kecamatan Tatanga, Kota Palu.

PALU, KABAR SULTENG – Jalan Sehat yang diadakan oleh Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Sulawesi Tengah Anwar Hafid dan Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacawagub) dr. Reny A Lamadjido sukses menarik ribuan warga. Bersama UMKM Barisan Berani 2024, kegiatan ini mengajak masyarakat untuk menjalani hidup sehat serta meningkatkan kesadaran akan kebersihan lingkungan.

Kegiatan berlangsung Minggu pagi, 8 September 2024, di Kelurahan Nunu, Kecamatan Tatanga, Kota Palu. Ribuan peserta, mulai dari anak-anak hingga lansia, berkumpul di lapangan Lalove untuk memulai jalan sehat dan aksi pungut sampah. Langit cerah menambah semangat warga yang banyak mengenakan kaos dukungan untuk pasangan Anwar Reny.

Bacaan Lainnya

Acara ini menekankan pentingnya kebersamaan dan hidup sehat, sejalan dengan program yang dibawa oleh pasangan Anwar Hafid dan Reny Lamadjido untuk membangun Sulawesi Tengah yang lebih baik.

Jalan sehat dimulai pukul 6 pagi, peserta berjalan antusias menyusuri tepi tanggul Sungai Palu sambil memungut sampah bersama. Sepanjang perjalanan, Anwar dan Reny menyapa warga, berbincang, dan berfoto bersama, menciptakan suasana akrab.

Setelah jalan sehat, acara dilanjutkan dengan hiburan rakyat di lapangan di bawah Jembatan Lalove. Hiburan diisi dengan musik, panggung seni, hingga pertunjukan Reog Ponorogo, membuat suasana semakin meriah. Anwar Hafid juga ikut menyumbangkan beberapa lagu, yang semakin memeriahkan acara.

Anwar Hafid mengapresiasi antusiasme warga yang di luar dugaan. “Luar biasa! Mungkin yang hadir lebih dari 7000 orang. Terima kasih kepada warga Palu yang begitu bersemangat mendukung acara ini,” ucapnya.

Acara ditutup dengan penyerahan doorprize, di mana hadiah utama berupa 3 paket umroh diberikan langsung oleh Anwar Hafid dan Reny Lamadjido.

“Saya tambah doorprizenya, tiga paket umroh untuk warga beruntung,” tambah Anwar yang disambut sorak riuh peserta.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait