Musda Ke-III LS-ADI Buol, Andika Terpilih Jadi Ketua

Musda Ke-III LS-ADI Buol, Andika Terpilih Jadi Ketua
Musyawarah Daerah (Musda) Ke-III Lingkar Studi Aksi dan Demokrasi Indonesia (LS-ADI) Kabupaten Buol menetapkan Andika AR Inggai sebagai Ketua terpilih untuk masa bakti 2024-2026.

BUOL, KABAR SULTENG – Musyawarah Daerah (Musda) Ke-III Lingkar Studi Aksi dan Demokrasi Indonesia (LS-ADI) Kabupaten Buol menetapkan Andika AR Inggai sebagai Ketua terpilih untuk masa bakti 2024-2026.

Musda yang digelar di Aula Kantor Bupati Buol pada Minggu (08/09/2024) ini dihadiri oleh Ketua Umum PB LS-ADI Riwin Najmudin, S.Sos, Wakil Ketua Umum Sukirman A.U Ndala, Sp, dan Wakil Sekjen Adi Irawan.

Bacaan Lainnya

Hadir juga Ketua PD LS-ADI Parimo Mastang, Ketua PD LS-ADI Kota Palu Moh Sabil, Serta Ketua PD LS-ADI Buol Masa Bakti 2022-2024 Tediansyah S.Pd.

Dalam Musda ini, agenda utamanya adalah mendengarkan laporan pertanggungjawaban pengurus periode 2022-2024 dan pemilihan Ketua baru.

Setelah melalui proses pemilihan yang ketat, Andika AR. Inggai dinobatkan sebagai Ketua PD LS-ADI Buol yang baru.

Andika menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada semua kader yang hadir.

Ia berjanji akan membawa LS-ADI Buol semakin maju dengan fokus pada peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) kader di daerah.

“Saya berterima kasih atas amanah yang diberikan. Bersama-sama, kita akan membangun LS-ADI yang lebih kuat dan meningkatkan SDM kader di Kabupaten Buol,” tegas Andika.

Sementara itu, Ketua Umum PB LS-ADI, Riwin Najmudin berharap kepemimpinan baru di LS-ADI Buol dapat membawa dampak nyata bagi daerah.

Riwin juga menegaskan pentingnya mengembangkan kaderisasi, namun lebih dari itu, ia mendorong agar LS-ADI bisa menempatkan kader-kader terbaiknya di berbagai instansi sebagai bentuk pengabdian kepada bangsa dan negara.

“Tidak hanya soal pelatihan, tetapi bagaimana kita bisa menyalurkan kader ke instansi-instansi yang relevan, sehingga kontribusi mereka terasa lebih luas,” ujar Riwin, menyemangati para peserta Musda.

Setelah melalui rangkaian acara, Musda Ke-III LS-ADI Buol ditutup dengan pemberian penghargaan kepada kader-kader berprestasi, diikuti dengan sesi foto bersama Ketua Umum PB LS-ADI dan pengurus baru.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait