200 Ribu Relawan Siap Bergerak Menangkan Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri

Manager Tim Kemenangan BerAmal, Dr. hidayat Lamakarat, S.IP., M. Si

PALU, KALBARSULTENG.ID – Tim relawan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri, semakin gencar mempersiapkan pergerakan untuk memenangkan pasangan dengan tagline BerAmal (Bersama Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri).

Manager Tim Kemenangan BerAmal, Dr. Hidayat Lamakarate, S.I.P, M.Si., dalam kegiatan silaturahmi dan workshop Relawan BerAmal di Pusat Komando Relawan BerAmal
yang digelar di salah satu kafe di Kabupaten Sigi, Selasa malam (10/9/2024).

Bacaan Lainnya

Hal ini menyampaikan bahwa pertemuan dengan seluruh simpul relawan yang tersebar di 13 kabupaten dan kota ini bertujuan untuk memperkuat dan mendata relawan yang siap bergerak memaksimalkan program serta visi-misi BerAmal di seluruh wilayah Sulawesi Tengah.

“Relawan yang ada ini berada dalam Pusat Komando Relawan BerAmal, yang sudah dipersiapkan dan siap bergerak ke semua lini masyarakat untuk memenangkan BerAmal,” ujar Hidayat.

Salah satu tokoh berpengaruh di Sulawesi Tengah itu menjelaskan, dari hasil pendataan yang dilakukan, diperkirakan ada sekitar 200 ribu relawan yang siap terjun ke seluruh wilayah Sulawesi Tengah untuk menyampaikan visi-misi BerAmal.

“Pusat Komando Relawan BerAmal ini nantinya akan langsung bergerak bertemu masyarakat, memaparkan program, dan siap memenangkan BerAmal,” tegas Hidayat.

Hidayat menambahkan, selain Pusat Komando Relawan BerAmal, akan ada saksi-saksi yang disiagakan di setiap TPS yang tersebar di seluruh Sulawesi Tengah.

Relawan militan Hidayat Lamakarate juga sudah siap bergerak untuk memenangkan Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri.

“Begitu saya menyatakan dukungan kepada Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri, relawan saya juga langsung menyatakan ikut mendukung apa yang saya dukung,” pungkasnya. ***

Pos terkait