Workshop Pusat Komando Relawan Beramal, Ratusan Relawan se Sulteng Terima Penguatan dan Pembekalan

Workshop Pusat Komando Relawan Beramal di Palu, Ratusan Relawan se Sulteng Terima Penguatan dan Pembekalan
Pusat Komando Relawan Beramal (Bersama Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri) menggelar silaturahmi dan workshop, Selasa (10/9/2024).

KABAR SULTENG – Pusat Komando Relawan Beramal (Bersama Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri) menggelar silaturahmi dan workshop, di cafe Doda, Kabupaten Sigi, Selasa (10/9/2024),

Kegiatan yang dilaksanakan di Bukit Indah Doda itu dihadiri ratusan relawan Beramal yang berada di 13 Kabupaten/Kota di Sulteng.

Bacaan Lainnya

Silaturahmi dan workshop ini dilaksanakan memperkuat sinergi antara berbagai organ relawan yang konsisten mendukung kemenangan Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri di Pilkada 2024.

Baca juga: Pusat Komando Relawan BerAmal Akan Gelar Workshop Mantapkan Strategi Pemenangan

Ketua Umum Pusat Komando Relawan Beramal Farid Podungge mengatakan bahwa kegiatan ini sangat penting untuk pembekalan dan penguatan strategi bagi para relawan yang tersebar di 13 Kabupaten/Kota di Sulteng.

“Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pembekalan terkait tugas-tugas relawan dalam perjuangan memenangkan Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri di Pilkada 2024,” ucapnya.

Kata Farid, kegiatan ini juga merupakan bagian dari strategi komprehensif yang dijalankan oleh Komando Relawan Beramal dalam upaya meraih dukungan luas dari berbagai elemen masyarakat.

Menurut Farid, pendekatan yang digunakan relawan adalah inklusif, merangkul seluruh elemen masyarakat tanpa memandang latar belakang sosial, ekonomi atau politik.

“Kami terus merangkul seluruh elemen dan tidak memandang latar belakang mereka, yang terpenting adalah tekad bersama untuk membawa perubahan dan kemajuan bagi Sulteng di bawah kepemimpinan Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri,” ujarnya.

“Para relawan dibekali dengan berbagai keterampilan yang akan mereka butuhkan di lapangan, mulai dari cara berkomunikasi yang efektif dengan pemilih, hingga teknik-teknik kampanye yang sesuai dengan situasi lokal masing-masing wilayah,” tambahnya.

Dia menambahkan, strategi ini telah menunjukkan efektivitasnya, dengan dukungan relawan yang semakin menguat di berbagai daerah.

Relawan Beramal mengadopsi pendekatan berbasis komunitas, dimana mereka berinteraksi langsung dengan masyarakat, mendengarkan keluhan, aspirasi, serta harapan mereka terhadap masa depan Sulteng.

“Pendekatan ini akan membantu memperkuat keterikatan emosional antara pasangan calon dan para pemilih,” tuturnya.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait