Pilkada Sigi 2024, Irwan Lapatta Kembali Tegaskan Komitmen Dukung Rizal-Samuel

Pilkada Sigi 2024, Irwan Lapatta Kembali Tegaskan Komitmen Dukung Rizal-Samuel
Ketua Koalisi Relawan dan Jaringan Rizal-Samuel, Irwan Lapatta, kembali menegaskan dukungannya untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sigi, Mohamad Rizal Intjenae dan Samuel Yansen Pongi.

SIGI, KABAR SULTENG – Ketua Koalisi Relawan dan Jaringan Rizal-Samuel, Irwan Lapatta, kembali menegaskan dukungannya untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sigi, Mohamad Rizal Intjenae dan Samuel Yansen Pongi di Pilkada Sigi 2024.

Bupati Sigi dua periode ini menegaskan komitmennya untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Sigi melalui pasangan Rizal Intjenae dan Samuel Yansen Pongi

Bacaan Lainnya

Hal tersebut disampaikan Irwan Lapatta dalam pertemuan di markas besar pemenangan Rizal-Samuel untuk Pilkada Sigi di Desa Pombewe, Kecamatan Sigi Biromaru, pada Selasa malam (10/9/2024).

Pertemuan tersebut dihadiri sejumlah tokoh penting dan masyarakat dari empat desa, yakni Pombewe, Lolu, Loru, dan Mpanau.

Baca juga: Rizal Intjenae Siap Bangun Sigi yang Religius, Hadiri Sholawat Rijalul Bersama Bupati Mohamad Irwan Lapatta

Kehadiran tokoh-tokoh seperti mantan Sekretaris Daerah Sigi, Rudolf Nolly Mua, Ketua Komunitas Sangurara, Moh. Syaban S. Lawia, serta politikus lokal seperti Idham Pettalolo, Oemar, Almaun Larengi, dan Umar semakin memperkuat dukungan.

Tidak hanya itu, tokoh adat, pemuda, dan masyarakat juga turut hadir, menunjukkan komitmen kuat untuk mendukung pembangunan berkelanjutan di Sigi.

Dalam kesempatan itu, Irwan Lapatta menekankan bahwa pembangunan di Sigi masih memiliki beberapa kekurangan.

“Saya berharap pasangan Rizal-Samuel bisa mengatasi kekurangan tersebut dengan program-program strategis yang akan membawa perubahan positif bagi Kabupaten Sigi,” ujarnya.

Irwan menyebutkan pentingnya melanjutkan proyek-proyek yang belum selesai agar pembangunan di Sigi bisa berjalan lebih baik.

Tak hanya soal pembangunan, dalam pertemuan tersebut juga dibahas tentang kebutuhan masyarakat setempat.

Imran Latjedi, yang menjadi perwakilan masyarakat dari empat desa, menyampaikan permintaan pengadaan 40 petak tenda untuk kegiatan masyarakat.

Permintaan ini langsung direspons oleh Irwan Lapatta. Ia menyatakan bahwa setiap desa akan mendapatkan 10 petak tenda dan meminta agar usulan tersebut segera diajukan sebelum pembahasan anggaran dimulai.

Respon cepat dari Irwan Lapatta tersebut disambut meriah oleh masyarakat yang hadir dalam pertemuan tersebut. Dukungan terhadap pasangan Rizal-Samuel pun semakin solid. Jaringan pendukung seperti WPI (Wanita Pendukung Irwan) juga turut hadir, memperkuat dukungan hingga ke tingkat akar rumput. Para tokoh dan masyarakat terlihat semakin yakin bahwa Rizal-Samuel mampu membawa perubahan positif untuk Kabupaten Sigi.

Dukungan dari berbagai lapisan masyarakat dan tokoh-tokoh lokal di Kabupaten Sigi ini menjadi sinyal kuat bahwa pasangan Rizal-Samuel memiliki peluang besar untuk menang di Pilkada Sigi 2024.

Dengan komitmen yang jelas dari Irwan Lapatta dan dukungan luas dari berbagai elemen masyarakat, pasangan Rizal-Samuel diharapkan mampu mewujudkan pembangunan yang lebih baik dan berkelanjutan di Kabupaten Sigi.***

Pos terkait