Presiden Jokowi Ke Ahmad Ali: Tidak Perlu Capek-Capek Jalan, Survei Sudah Tinggi

Presiden Joko Widodo Ke Ahmad Ali: Tidak Perlu Capek-Capek Jalan, Survei Sudah Tinggi
Calon Gubernur Sulteng Ahmad Ali saat bertemu ratusan petani di Bumi Raya Kabupaten Morowali.(foto: AMC)

MOROWALI, KABAR SULTENG – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan dukungan penuh kepada calon Gubernur Sulawesi Tengah, Ahmad Ali, dengan memberikan pesan optimis terkait peluang kemenangan Ali dalam pemilihan gubernur mendatang.

Dalam perbincangan dengan Ahmad Ali Rabu, 11 September 2024, Presiden Jokowi menyatakan bahwa hasil survei sudah menunjukkan posisi Ahmad Ali di tingkat yang sangat baik.

“Kenapa masih capek-capek jalan? Survei sudah paling tinggi,” ujar Jokowi saat berbicara dengan Ahmad Ali di Istana Kepresidenan.

Baca juga: Ahmad Ali Bertemu Presiden Jokowi, Bahas Politik dan Ekonomi Sulteng Hingga Dapat Arahan Penting

Menurut Jokowi, dengan posisi yang sudah kuat berdasarkan hasil survei, Ahmad Ali tidak perlu menghabiskan banyak tenaga dalam kampanye lapangan.

Namun, Wakil Ketua DPW Nasdem itu menegaskan, bahwa ia tetap harus menjaga momentum dan terus berupaya mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Saya harus menjaga, Pak. Meski survei sudah tinggi, kami tidak mau lengah,” ujar Ahmad Ali yang berpasangan dengan Abdul Karim Aljufri sebagai calon wakil Gubernur kepada Jokowi.

Dalam kesempatan tersebut, Jokowi juga menekankan pentingnya Sulawesi Tengah dipimpin oleh figur yang memiliki akses langsung ke pusat, sehingga program pembangunan dapat berjalan lebih efektif.

Dukungan ini menunjukkan keyakinan Jokowi terhadap potensi Ahmad Ali dalam memimpin Sulawesi Tengah dan memastikan daerah tersebut mendapatkan perhatian yang layak dari pemerintah pusat.

Ahmad Ali juga menambahkan bahwa selama ini ia telah menempuh perjalanan panjang dan terus bergerak tanpa mengenal lelah, untuk memastikan ia tetap dekat dengan masyarakat dan mendengar langsung aspirasi mereka.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait