Politik Santun Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri, Hadapi Fitnah dengan Senyuman

Politik Santun Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri, Hadapi Fitnah dengan Senyuman
Calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Ahmad Ali, bersama calon Wakil Gubernur Abdul Karim Aljufri (AKA), kembali menegaskan komitmen mereka untuk menjalankan politik santun dalam Pilgub Sulteng 2024. (AMC)

Politik Santun Ahmad Ali – Abdul Karim Aljufri, Hadapi Fitnah dengan Senyuman

MORUT, KABAR SULTENG – Calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Ahmad Ali, bersama calon Wakil Gubernur Abdul Karim Aljufri (AKA), kembali menegaskan komitmen mereka untuk menjalankan politik santun dalam Pilgub Sulteng 2024.

Bacaan Lainnya

Dalam pertemuan dengan ratusan relawan dan partai koalisi di Kolonodale, Morowali Utara, Jumat (13/9/2024), Ahmad Ali mengungkapkan bahwa mereka sering menjadi sasaran fitnah, terutama di media sosial, tetapi memilih untuk menanggapinya dengan senyuman.

Baca juga: Ternyata Ahmad Ali Tak Pernah Ambil Gaji Selama Dua Periode di DPR RI

“Banyak fitnah keji ditujukan kepada kami. Haruskah kami balas? Tidak! Cukup senyumin aja, stok senyum kami masih banyak untuk mereka yang memfitnah,” kata Ahmad Ali, yang disambut tawa dan tepuk tangan pendukung.

Ahmad Ali juga menegaskan, dalam hampir 70 pertemuan deklarasi dan tatap muka dengan masyarakat di berbagai wilayah Sulawesi Tengah, ia dan Abdul Karim Aljufri fokus pada program-program mereka tanpa menjelekkan kandidat lain.

Pasangan yang dikenal dengan akronim BerAmal (Bersama Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri) ini konsisten mengedepankan etika politik positif.

“Kami tidak pernah menjatuhkan atau menjelekkan calon lain selama sosialisasi,” tegasnya.

Menariknya, Ahmad Ali sering kali memberikan apresiasi kepada para pesaingnya. Dalam beberapa kesempatan, ia bahkan mempromosikan kandidat lain, seperti Rusdi Mastura (Kak Cudi) dan Anwar Hafid.

“Jika merasa kepemimpinan Kak Cudi telah memenuhi banyak janji politik, pilihlah beliau. Begitu juga jika program-program Pak Anwar bermanfaat, maka pilih dia,” ujarnya.

Namun, Ahmad Ali mengajak masyarakat memilih perubahan jika merasa kepemimpinan saat ini belum memberikan hasil maksimal.

“Tapi jika masyarakat merasa belum mendapatkan hasil yang diinginkan, pilihlah Harapan Baru!” tutup Ahmad Ali.

Dengan sikap politik santun dan penuh senyuman, Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri terus memperkuat dukungan masyarakat dan koalisi partai untuk Pilgub Sulteng 2024.***

Simak update berita menarik lainnya, ikuti saluran WhatsApp Official KabarSulteng.id https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFS4HhH5JM6ToN3GU1u atau klik di sini

Pos terkait